hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosyuhui

Posted: Thursday, February 05, 2009 | : dhila mischa |

kembali lagi dengan saya, dhila. belum tidur loh aku jam segini. hebat gak? iyadong soalnya besok libur gitu deh.
aku enggak tau apa yg membuatk aku belum tidurr jam segini. eh tau deh.

aku tuh.........(udah deh ngomongnya gausah pake aku)

mau mindahin data dari HP ke kompi. biar virusnya masuk komputer semua. YYYYYYYEEEEEEAAAAEEEEEEYYYY beri applause meriah untuk dhila proky proky proku!!

hape gue rusak kan karena kena virus gidu deh. gue pindahin aja ke kompi. biar dia yg menderita HAHAHA ampun lappykusayang.

malem2 serem ye hiiiiii.

mau cerita apalagi ya udah ah nanti aja gue mau nuntasin tugas gue sebagai pemindah data you()dada besar byeeeeeeeee

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)