hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosberjuta maaf

Posted: Tuesday, August 10, 2010 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
i am officialy in 8 shs. dan selama itu juga guegapernah online, online msn, cuma pernah bbm dan itupun bbmnya baru aktif kalo malem. karena bingung gimana balesin bbm orang yg masih gue utangin untuk dibales, akhirnya gue broadcast aja semua. terus pada balesin, dan gasempet dibalesin lagi. yaudahlah intinya gue udah ngasihtau kalo gue kangen -_- maaf ya yang jadi korban-terus-terusan tak dibalas. abis gimana, giliran gue di sekolah, ada aja alasan untuk gak online. kelas gue terpencil, macam dibawah tanah. sinyalnya cuma satu, itupun kalo hoki. biasanya SOS. jadi kalo di sekolah gue bisanya paling twitter. terus kalo di mobil, pagi2 tuh biasanya paling spot untuk online. begitu dimobil, gue ada niat mau balesin bbm atau reply satu2. dan yg tidak gue pikirin adalah........kenapa gue balesin bbm orang jam 5 pagi?! gak logis. mereka keganggu. yaudah gajadi gue balesin. biasanya gue tunggu kalo udah jam 6. kalo udah jam 6....biasanya gue udah sampe sekolah. lagi2 gasempet buka bbm.
terus pulang sekolah....gue dikejar2 waktu. kadang gue ikut pertemuan pk dan izin ditengah, pulang jam 4. dari jam 4 gue harus nyiapin ini itu biar bisa nyampe di bekasi jam 5 langsung les ampe jam 7. begitu pulang...dipaksa mandi dulu yaudah mandi. setelah mandi disuruh rapihin buku buat besok. ohya ada cerita mengapa rapihin buku aja harus jam 7 dan setelah mandi. nanti ya di post selanjutnya (kalo sudi baca).
pokoknya maaf ya yg merasa bbmnya ga pernah dibalas, reply/mentionnya dibalas apakek yg berhubungan sm gue di dunia maya, alasannya ya itu. belajar menyita waktu. belajar pun penting. tapi bales bbm juga penting. yg mana yg lebih penting? shalat. okedeh, bye.
(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)