hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosi'll be there someday

Posted: Sunday, September 05, 2010 | : dhila mischa |

dengan uang sendiri, tekad bulad penuh hasrad sendiri, gue pasti bisa!!



jilat aspalnya aja boleh?




yes, this is Japan. udah dari 2006 gue mau kesana. ga iso iso.
doakan.

kalo gue udah bisa ngasilin duit sendiri.
gue kesana.
menimba ilmu.
dan pria sipit.
jangan deh.
nanti anak gue gapunya mata.

oke
gue kesana.
pake uang suami aja (biar gua gak rugi)
doakan.
gue sukses di indo.
jadi mentri disana (?)
gadeng, jadi diplomat.

eh.
apaya.
jelas ah.
tidur, semoga mimpinya ke Tokyo.

buat jilat aspal juga bole.
buat bersihin sampah disana juga bole.
buat macarin orang sana lebih bole.
atau dapat KTP orang jepang juga bole.

Tokyo, i HEART you.
-dhil.






(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)