hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosi smell freedom and remedial

Posted: Saturday, December 04, 2010 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
satu, gue bebas. dua, gue banyak remed. kesimpulan, gue bebas tapi tetep remed. sama aja, ga ngaruh -_-

banyak sekali yang dilewati sebulan ini, sok sibuk.

1. eh eh eh eh masa gue kangen..................aavspndvardr ya ya satu huruf mewakili satu nama. gue tau sekarang semuanya lost contact parah parah gue berasa ansos terdampar di sekolah ini sendirian, sedang mereka hidup berkoloni.......volvox globator. susah ye sok ilmiah tiap kalimat ada nama jamur. bahkan ada beberapa yang sudah lupa, melupakan, sengaja lupa, dan dilupakan. maaf ya tapi anda kan tahu kondisi handphone saya, macam taplak. gabisa dipake, gabisa diandelin. sekalinya online itu anugrah. deritaludengdhil.

2. alhamdulillah papa sudah tanda tangan sesuatu. resmi sudah :') sebenernya th 2012 sih tapi yaaa alhamdulillah sajalah.

3. remed banyak, tidak mengurangi niat mama untuk membayar hutang. jadi begini, kalo nilai gue diatas 8 gue dapet uang. tapi kalo gue remed uangnya dibalikin. sekarang remed gue lebih banyak dari diatas 8. kan ngutangnya banyak, maka perjanjian itu di batalkan. terus gue sempet dapet nilai bagus, gue minta sesuatu sama mama tp dia blg nanti aja......begitu liat nilai sumatif (semesteran) dia tternyata masih sudi mau beliin :')

4. ada yang suka ngomong dibelakang......gakdeng gue juga sering. mewakili dari semua yang doyan ngomong di belakang sebaiknya ngomong tuh di depan aja, ngapain ngomong2 di belakang ntar disangka mojok.

5. banyak sekali yang jadian. ngiri? tidak. buktinya gacoan gua juga gak laku MUA HA HA *ketawa puas*

6. oh ya, lanjutan dari post gue yang 'inspirasi' itu, membuahkan hasil. dia (orang yang gapernah nyerah) itu namanya di panggil sama sebuah instansi Bank, karena menang hadiah besar. whoa.

segitu dulu. mau lanjut fisika. du!

(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)