hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photos8 MEI 2011

Posted: Tuesday, May 10, 2011 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos



hai, hari ini 8 berbaik hati menyuruh anaknya libur setidaknya 2 hari. 8 pelit libur sumpe, 1 hari aja pelit. bayangin kemaren ada acara ampe larut malam, seninnya sekolah seperti biasa.



kali ini agak aneh aja kok calon2014 tes kita malah disuruh libur, padahal kita sendiri mau sumatif.


terlepas dari keanehan bung 8 yg meliburkan murid-muridnya secara percuma, gue mau berbagi cerita kemaren, 8 Mei 2011, FB8 ASC FunBike dan Gebyar8.


Funbike


start awalnya aja gue gaktau dimana, yg jelas gue cuma liat spanduk finish -_-


ASC


seruuuu rameee dan.....gue diajakin moshing sm pot. yekali, mana gue lg pake wig. ntar dikira ondel-ondel desperate


FB8


KALIMANTAN TIMUR! stand depan Sulawesi Selatan dan Korea Selatan! boleh dibilang tempatnya cukup strategis, di hook dan deket gapura. kita ngambil space kosong >;3 dan beraninya nolak stand bank mandiri yg mau ditaro disamping stand kita. trs penjaga standnya itu sasha ojan, stand kita menurut gue terbilang unik, pintu masuk 2 arah dan ada foto anak kalimantannya wkwkwkwk lucu lah pokoknya. trs kami jualan soto banjar! hajar bleh!! demi penghidupan kas yang lebih baik. sayang banget gue keluar masuk stand melulum gara2 dipanggil buat gladi resik gebyar 8 nya. itu gue didepan stand kaltim.


terus Harsya Michelle jd fashion shownya, menang cuyyy juara 2!


malemnya ada gebyar 8, pentas seni karya anak 8 dihadiri orang penting. mau tau siapa? gue B-) gadeng ada pak Nanang Gunadi yang jelas. dan sempat kaget pas magna kira pak SBY datang.


GEBYAR 8


gue ngisi tatra saman, jd center,cewek,2 dari kiri. songong orang-orang kira gue ada di pinggir, mereka ngeshoot orang pinggir. padahal salah orang -_-


baru pulang jam stgh 11, acara kelar jam 11. huh abisan mama papake kan kerja besoknya. begitupun gue besoknya jg sekolah biasa.


kayanya segitu dulu, btw gue lg sayang bgt sm orang-orang sekitar gue. kalo gue sedih mereka orang pertama yg bikin gue ketawa (entah jayus ato apa) unyu gak? ya seperti pesan seseorang, keep unyu -_-


baru calon sih, salam seman9at! IX :D

(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)