hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photos20 maret lalu

Posted: Saturday, July 02, 2011 | : dhila mischa |









little dino Pictures, Images and Photos


entah angin apa pgn ngepost 20 maret lalu, soalnya kebawa mimpi td malem -


jd 20 maret lalu itu kita dpt tugas gerak jalan, ya biase ada tema, ornamen, lagu ajeb-ajeb, persiapan kekompakan, dan rempah-rempah lain untuk kemenangan. oiya!! spanduk.


sekitar 20org disuruh jd tim gerak jalannya, sisanya jd penggembira. yak kaya gue astri ira irin dasha dina nathan reka dll itu tim penggembira krn ga ada waktu utk latihan/daftar telat (miris), biasa, makhluk karir. karir bangunan. itu kurir.

masalah kedua, logo utk tema. pas malem gue galau krn baju tidur gue celananya sobek, mendadak megang hp jam 12 malem udh kaya kerasukan. trs tiba2 otak gue nyanyi sesuatu yg menggambarkan yel-yel dan sesuai tema. jadilah lagu air diobok-obok dijadikan melodi dan liriknya terlintas begitu saja. dan juga logo air utk tema angkatan jg terlintas gitu aja, gue kepikiran baju tidur gue ada gambar beruang tangannya patah jd di gips gitu, akhiran gue ganti beruang jd air dan gue rasa itu cukup utk jadi tema, tinggal tunggu persetujuan angkatan. akhirnya ketiduran, sok banget sok mikir berat pdhl cm mikirin logo+lagu wkwkwk. akhirnya gue annouce penemuan gue semalem, alhamdulillah setuju walaupun udh gak logis tuh air cemberut.

disuruh kumpul jam 5 di sekolah, semua semangat, sekolah masih tutup anaknya udah dateng. *angkat tangan*

jadilah 46 yg GJ (kepanjangan dari 2 arti, Gerak Jalan, dan Gak Jelas) latihan intensif di semua sarana yg ada, dan jujur pas presentasi kesiapan GJ itu gue ngebayang logo air yg imut kaya gue.
ngakak sendiri liat bentukannya dan lagu yg dinyanyiin bareng2buatan gue itu agak geli, hasil semedi. nah nah setelah dpt masukan utk tambahan2 gt hasilnya keren dan gue suka bangeeeeet :3


gue astri dina nathan reka (yg wktu itu hadir) huru hara menyibukkan diri sendiri sebagai tim penggembira-yang-tetap-bersemangat menyiapkan semuanya dan kita........mengawal dari belakang. tapi hebatnya, 20 org itu gerak jalan dengan kecepatan normal lah ya gerak jalan santai gitu, tp kita yg ngawal plus pak irfan rasanya ngos ngosan ngejar -_-


trs tetep ngejar sambil teriak2 semangat (entah menyemangati diri sendiri yg capek ngejar atau beneran nyemangatin yg GJ) pas di puteran monas ygbalik itu......muncul ide gila....push up. demi penyemangatan yg mendarah daging (ini kata gue) tp anehnya mereka patuh. awalnya reka blg hormat, yaudah kita hormat pas 46 lewat. abis itu diganti push up. shitty badan pegal abis kemaren :') tp demi mereka ga ngapalah. akhiran push up di puteran balik monas ga nyampe 1 seri tp sampe mereka lewat aja. abis itu pak irfan suruh ngejar mereka lagi. sebenrnya yg olahraga itu siapa.


karena udah ketinggalan jauh dan pd ngos2an, akhirnya gue dina astri reka nathan istirahat. berharap tim 8 ga jauh2 ninggalinnya. tau2............udah jauh banget. gamungkin dikejar. satu2nya yg ngejar cuma pak irfan dan papanya reka. itupun naik ojek (iya kali). yaudah kita naik ke flyover dan nanya2.......nanya dimana tempat sampah berada. gile jakarta luas tempat sampahnya kecil. trs kita kehilangan jejak 46. dan mungkin kita kehilangan jejak balik. insting gue mengatakan belok kanan. nyasar (yes). trs desperate. bingung dimana sodara2 kita berada :') we're lost dude. trs ga berapa lama frustasi nungguin apalagi nathan yg dikabarkan ga sempet nyetor pagi (HAHA maaf than ke post) kita istirahat di perempatan. yak sekitar 7menit kemudian (akurat) muncul segerombolan anak pake baju seragam megangin spanduk, nah kita yakin pasti ini rute gerak jalan. berarti ntr lg tim 8 datang. berarti kita ga ilang :') benar saja, sodara2 46 yg GJ datang, ada pak irfan dibelakangnya sama papanya reka. yesh udah nungguin ternyata bisa bertemu kembali. mama im home :3. trs........untuk menyemangati lagi...........kita.....push up lagi. oke jgn kaget. kekeluargaan ga harus berupa omongan, tuh kita ngerasain rasa capek yg sama, yg GJ capek jalan, yg tim penghibung capek Push-up tiap ketemu mereka yg GJ, yg gaikut capek nanyain kabar. jadilah kita push up di perempatan dilaitin mas2 polisi dan juri gerak jalannya...................:')


bentuk pengorbanan :'') tp ttp bangga. abis itu rute gerak jalannya balik ke puteran semula, total 8 KM. mayan dek capek. trs balik ke habitat, kaya tempat istirahat gitu tp kita pilih yg ada pohonnya (itulah mengapa dinamakan habitat) dan yg terjadi............
ok ini masih baik2 aja masih makan, masih kalem, masih jinak. bahkan lahap.

tetapi......................
yak anak-anak ini mulai hilang kendali kesana kemari menjadikan muka sesama saudaranya kanvas untuk berkarya. lihat, bukan hanya pdpbb seni kami, seni mencoreng muka orang. dari gambar ornamen kucing sampai gambar babi dan condet.

bahkan mungkin papan tulis. khusus yang medannya besar.

ini muka gue masih bertaraf waras. belum ada yg berani nyentuh, adanya gue yg nyoret2 muka. entah apa yang merasuki kami, face painting jd hal fardu'ain untuk dimainin. cupu yg main balonan, pdhl awalnya gue mau main balon. cupu yg ikut dangdutan (ya, emg ada band dangdutan utk memeriahkan suasana) pdhl gue ikut joget bentar. cupu yang tiduran tp mukanya polos, alhasil -->

ga ada yg mukanya boleh selamat.

muka gue ditarik dan dirusuhkan mereka. muka yg lain digambarin yg bagus2 entah ornamen kucing ato gambar babi, muka gue ...........




mereka belum selesai :')nah sekarang selesai :')


TENTU SAJA ADA PEMBALASAN >:-)


YET, BRUTAL :'D


gue lebih brutal dari siapapun. walaupun ornamen gue di muka astri dan vani dan nabila dan yg lain ga sehebat ciptaan orang-orang di muka gue.


segitu dulu sampai jumpa nanti!










(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)