hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoscampursari

Posted: Thursday, July 01, 2010 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
tola tole. telamat tole temua taya tang penulit blog ini. dih cadel dih jelas.
bagaimana keadaan sejauh ini? baik-baik? guessih enggak. tuh diluar, dek gue manggil gengnya buat main ps, jadilah para kekunyuk itu bermain bercengkrama tertawa bahagia di rumah. gue? stuck di kamar gabisa keluar soalnya kalo keluar cm buat makan trs laginya gue jg suka malu keluar abis aku pake celana pendek kan temen adikku cowok semua stop sok imut. dan juga kalo di luar gue sukanya nonton. lah mereka make tipinya buat main ps. okelah DVD, kita bertemu lagi. gue mendem diri di kamar. di kamar tipinya gak ada indovision, miris. gue bersyukur kalo mereka main ke rumah malem2 gitu, malem2 kan ada bola. jd siangnya gue yg make tipi, malemnya mereka main, jd gue nntn bola sendiri. duh berasa orang susah.
ohya csi ny telat tamat seasonnya. lanjutanya hari senin jam 9 ulala itu jam nntn bola otomatis papa nopri makai tipi. lagi lagi permasalahan di tipi. orang susah dasar.
ohya gue bosen sm blog. sm twitter juga. isinya gitu2 aja. ada musik gitu kek(?) gajls. gue akhir2 ini cepet kesel sm orang. maaf ya kalo ada yg udh ngerasa jd korban. korban pms. eh gadeng. gue gapernah pms kalo mau dapet. pernahnya pmr wk lawak itu waktu sd. semakin jauh tulisan ini seperti semut. ga ada paragraf. ntar ya, dibuat dulu.

sudah jadi. hebat kan? iyalah. ohya, bosen sm template gue. pengen deh yang bagus gitu sekali abs itu ga ganti2 lagi jd bikin trademark sendiri. copyright dhila. ngomong2 soal copyright, adek gue bawa gengnya udah dari kapan. jd sekitar 2 hari gitu gue kekurung di kamar gabisa keluar. DVD adalah teman baikku. yak karena bosen nntn ultraman trs2an gue nntn video farewell. sok melas. tapi gue gak ke shoot sama sekali. sebel. padahal udah dandan cape2. gadeng peduliamat. terus besoknya nonton wisuda eh ke shoot banyak ^^ cenang. biasa dil biasa. terus di akhirnya ngakak ada tulisan, THE END, copyrihgt Studio 200. kebalk tulisannya. ngakak. sedih. eh apasih.

ohya, blogger sudah maju ya. udah ada rancangan template gt (kmn aja lu dil) bagus. gue mau ngerancang sendiri. masa ada template backgroundnya boneka2 bolak balik gitu imut2 pula. mau de ntar gue bikin..............eits. sejak kapan gue feminim? sejak cyril mau nyari cewe baru. galahgadeng sekali pria jaya pria. dih gue pria apa wanita sih bingung. jelas.

eh lagi nunggu sesuatu ini

yes berhasil.

apa? ppdb online. ini repot amat buka webnya selalu lambrete. dih bahasa lawas itu. eh aku bertahan nih, doakan tetap ya.

semakin banyak tulisan semakin gajelas isinya. maka dari itu judulnya campursari. bapak gue namain harddisk laptop gue campursari sama rujak, katanya isinya kan nyampur2 jadi dinamain gituan. lucu.

sudah ya daripada gue sendiri makin gajelas dan lo yang baca (kaya ada) makin susah berfikir apa inti dari tulisan ini, mari kita akhiri. sebelum itu,

intinya adalah : doakan saya pacaran sama Cyril.

agak gajelas. nguap nih. tandanya apa? ngantuk atau otaklo kekurangan oksigen.

dah. bye.

(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)