hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosmore about bubsy

Posted: Tuesday, June 29, 2010 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

hoalo. hari ini kita akan merayakan ulangtahun bb storm 9500ku. namanya bubsy. nama panjangnya ya itu, bubsy blackbery stormy 9500 ribet ya. ini dia biodata selengkapnya.

eh, selamat ulangtahun BBstormybubsy9500ku. semoga panjang umur, sehat selalu, patuh sama majikan, tidak lemot, tidak akan dijual di ratu plaza, dan selalu hadir bila dipanggil.

ini biodatanya.



nama : Bubsy



Tempat Tanggal Lahir : Toko Indosat, Jakarta Selatan, Indonesia. 29 Juni 2009.


Hobi : di charger dan di reboot


Warna Favorite: merah putih dan hitam (karena gw cm punya condom yg warna itu)


Alamat: kemanapun Dhila pergi, aku selalu mengikuti.


Pekerjaan: melayani kebutuhan internet (kalo nelpon gue gasuka pake dia,lemot)


Makanan Favorite: Charger (listrik)


Riwayat hidup: saya baru satu tahun -_-"


Riwayat Penyakit: Lemot disaat yang salah, dan memory yang kurang.


Pendidikan Terakhir: RIM blackberry di swiss.


TB/BB: tidak sampai sejengkal, dan tidak seberat pesumo.


Music Favourite : ngikut sama yang punya


Buku Favourite: "bagaimana cara agar tidak membuat majikan marah"


TV show Favourite: Cyril Simply Magic (ngikut pemilik)


Handphone ke.... dari .... bersaudara: Keempat dari Lima bersaudara.


Hal yang disukai: istirahat


Kriteria Pasangan yang Diinginkan: Storm,putih,bersih,kaya,nurut, tidak lemot.


Nama Saudara daari yang paling tua: 7610,3230,N81 8GB,BB9500(saya),N2323-c.


Kelebihan yang dipunyai:



  • Layar sangat lebar

  • Bisa buat ngaca

  • tidak ada trackpad/ball --> nyolot

  • Sinyal lebih sering 3G

  • gemar membantu siapapun

  • Camera 3.2MP

  • ringan,praktis,imut

  • Gengsi -->nyolot

  • Layar tancap (bukan disentuh)

  • Doyan internetan

Kekurangan yang dipunyai:



  • suka kedinginan kalau gapake condom(suka berembun)

  • LEMOT SEKALI (itu andalan saya kalau kesal)

  • suka membocorkan battery supaya cepet di charge

  • gemar membuat orang kesal

  • suka bikin gregetan

  • dibenci oleh papa ketika gabisa buka email -_-

Keunikan:



  1. Dia dibeli atas keberhasilan sang pemilik meraih nilai yg cukup memuaskan saat kelas 8

  2. Dia ditemukan tidak bernyawa saat dibeli (yaiyalah) gadeng, dia satu2nya yang dibeli hari itu

  3. orang jarang memilih dia untuk menjadi bb andalan.

  4. karena pembeli pertama, akhirnya Bubsy dikasih kantong (pembeli lain cuma dapet box)

  5. Butuh restart sehari sekali

  6. lemot tidak ketulungan

  7. bila di charge lama sekali, bila di pakai sebentar banget

  8. Harganya turun drastis setelah 8 bulan pemakaian (nangis) bahkan pernah di join dengan bb lain

  9. tidak ada satupun kondom UNIK untuknya. hanya sebatas warna merah,hitam,putih (yg saya punya)

  10. setiap ke Mall, saya nyari condom buat bubsy, orang menggeleng.

  11. begitu dibeli, 3 hari kemudian sudah keluar provinsi (ke padang)

  12. reboot pertamanya adalah 2 hari setelah pembelian

  13. begitu dapat bubsy saya sangat senang. begitu nge-reboot saya nangis jejeritan (dikira rusak-->udik)

  14. dianggap seperti iPhone tiruan, walau begitu, BB saya jauh lebih baik.

  15. tidak pernah jatuh ke lantai seumur hidupnya (semoga selamanya)

  16. foto pertamanya adalah ketika bubsy baru sampai rumah

  17. bubsy sering masuk kamar mandi

  18. alhamdulillah belum pernah hilang

  19. screen protector pertamanya didapat 3 minggu setelah beli

  20. ketika membeli bubsy, sang SPG mengatakan bubsy akan dapat gratis 1 tahun layanan Blackberrynya. selama satu tahun ini gue ga akan bayar. alhasil, tiap bulan gue cuma bayar 20rb,untuk smsan saja.

dan ya, sekarang sudah SETAHUN. siap lah, akhirnya disuruh bayar tagihan juga. kalau ternyata kemahalan, bubsy diputuskan internetnya, diganti dengan pulsa. miris ya pacar saya ini. eh tapi gue belum tau kelamin bubsy apa


terakhir,


Motto Hidup Bubsy: "tiada hari tanpa lemot"


jaya bubsy. kamu handphone terbaikku :)


selamat ulangtahun sayang, semoga kita bersama terus. selama blackberry baru yang lebih baik dari kamu belum keluar, kamu tidak akan tergantikan . i love you bubsy, i always do.

ini aku.



(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)