hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosisengin orang

Posted: Sunday, June 13, 2010 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
minggu ini gue kesiksa nih minggu ini. adek gue ujian, berarti ga jalan2. sudah berandal gue di rumah, sudah muak,bosan,gila,jenuh,letih,lunglai. gak gitu. gue skrg sukanya chatting saja sama stranger, jd gue ngeadd org gitu (biasanya yg di promote2 gitu) (ingat bukan pakai yg msn, gue pake ym buat isengin org) trs gue nyapa kaya`'
gue : halo
(korban) : hluw,, --> ya memang biasanya alay
gue : anak mana
(korban) : indo. .
gue : ha? iyalah gue juga tau kali, mksd gue sekolah dimana?
(korban) : baru graduate niyh,,
gue : dari?
(korban) : maksudnyah?!? basi dech ngmg sm Lw
gue : gila ganyambung lo tuh basi -,-
ya selanjutnya bisa ditebak, gue di delete dari friends list nya WKWKWK bahagia. bunyikan lagu kemenangan! #we are the champion.
pesan moral === mari bersama tegakkan keberanian, tinggikan harga diri, tuntaskan kebutuhan primer (ini ganyambung). mari basmi alay indonesia. sebelum mereka merajalela di dunia.
kumsalam.
(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)