hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosdiary mengemudi #2

Posted: Monday, June 21, 2010 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

choop!

enggak jelas (sorakin). WUW i graduated! GUE LULUS HO HO. lulus kursus mengemudi!


menyenangkan sekali! sudah baca yg postingan yg diary mengemudi #1? ya ini lanjutannya. ini sudah pertemuan ke 8, sudah ke tahap pemantapan dan pelepasan. yeay, aku dinyatakan lulus dan boleh mengendarai mobil! (eventho i still underage, sekitar komplek udah bagus la)

dimulai dari hari ke-6 ya!


hari ke-6


ehm, itu hari rabu kalo gasalah. ya, rabu kemaren.


ntar,cek kalender dulu.


nah iya, bener! rabu kemaren. jadi gene, gue dateng tuh, hari ini instrukturnya (pak alwi) bilang, kita akan latihan nyetir (?) oke dari awal pertemuan gue jgua udah tau. bukan, maksudnya nyetir sendiri dari tempat latihan sampai balik lagi ke tempat semula. bohong kok, dia tuh yg bawa gue jalan2 -_-. jadi, hari itu gue dibawa bukan ke komplek yang biasanya, tapi ada komplek asing gitu, penuh cobaan deh itu komplek. motor2nya kenceng, ga ada yg mau sabaran, dan sebagai calon pengemudi kelas teri gue taku dong, ini komplek ribet amat bikin gue pusing. "ini tantangan"-ujar pak alwi, tenang. dih kok jadi model2 novel gini sih. oke setelah itu kan kita masuk, gue disuruh ganti posisi, gue bawa keliling2 ternyata, masih sama -_- ini cuma latihan nyebrang, belok, pokoknya diliat keseluruhannya, semuanya, semacam penilaian gitudeh. ah mesinnya tidak mati sama sekali ;) senang. terus.....pulangnya....gue yang nyetir!!! nyetir balik ke tempat kursus, lumayan lah buat pamer sama murid lain HE HE.


hari ini, berakhir dengan bahagia, dan gue nerima rapot-mengemudi saat itu. mau liat? jgn ah malu. gue aja ogah buka rapotnya lagi, jelek HAHAHA.



hari ke-7.



hari kamis! hari keberuntungan (gak juga sih) hari ini gue HAMPIR tidak menyetir sama sekali, soalnya ini dianterin sama pak alwinya ke-medan-nyetirnya langsung. kalo biasanya kan dia nyetir setengah, abis itu gue disuruh bawa sampe komplek yang ditentukan. nah, tapi hari ini kenapa dia yang bawa? ah tersinggung. gue jadi merasa murid bodoh. nggadeng, ternyata hari ini latihan parkir, jadi dibawa ke lahan sempit, gue disuruh markirin mobil gitu. tentunya dengan teori2 super pusing yg diajarkan sebelumnya. bisa sih, cuma di rapot tulisannya kurang -___- kesel gadeng ampun. terus pulangnya...tetep gue yg disuruh nyetir sendiri.




nah, jumat-sabtu-minggu nya kan libur, kembali lagi hari senin (utk hari ke-8) gue minta sm papa biar dibolehin bawa mobil keliling grand wisata buat latihan persiapan hari senin, kata tante gue, hari senin (hari terakhir kursus) nanti gue dibawa keliling2 rawalumbu gak dikasih clue kapan hrs belok, ngerem, pokoknya dia nutup mata deh, nah gue deg2an. superrrrr. makanya gue minta papa nemenin nyetir di grand. sial....begitu bapake pulang golf dia bilang "hujan lebat ujan lebat astaga mamak" bohong -,- intinya, dia gabisa pergi kemana2 gara-gara hujan lebat. ini gak lazim. lantas kenapa kalo hujan lebat?! itu menghalangi belajar nyetir kah? terus kan gue tetep terus minta dianterin ke grand, tapi ga dikasih terus, udah mohon2, udah nyembah, nunduk, jilat tanah...apaansih. yaudah ga dikasih sama sekali, katanya belum lulus test drive (?) apapula. terus kan yaudah, sabtu-minggu gue gagal nyoba mobil sendiri. tapi rasanya super duper gela deg2an abetch. entah kenapa, rasanya tuh kaya gue bakalan dilepas gitu nyetir sendiri wkwk :') (ada yg ngerti gue ngmg apa gak, masalah nya gue sndiri jg g ngerti) jadi deg2an gajelas rasanya gue pgn muntah mulu ngeliat mobil, ngidam kali (?) udah ah lewat aja, memalukan banget.


lanjut ya, hari ke 8.


nah, paginya, sodara gue dari padang dateng semua. sanak beranak apalah namanya pokoknya ruame parah. nah tuh, tante gue jemput gue (sebelumnya dia jemput sodara gue dr bandara, capcus ke rumah gue) yaTuhan...ramenya....mereka asli dari bandara...lgs jemput gue...rame -_- tapi baguslah, ada pencerahan sedikit dari mereka, asik juga diajak main2 becanda2 wkwkwk seru juga. setidaknya deg2an gue saat itu, berkurang. terus kan udah tuh, masih jam stgh 2, sdgkn kursusnya jam 2, mereka di balikin dulu ke rumah tante gue, buat istirahat sholat makan. gue keliling rumah tante gue sambil terus2an mikirin ntar gue bisa apa gak ya -_- terus deh gue deg2an. yaudah ikutan nonton sm sodara gue, mereka nonton princess astaga mamak, muntah. gagitu juga. yaudah deh gue sm tante gue capcus ke tempat kursus. di perjalanan egila gue muleeeees banget, sama pas kaya 2 hari sebelum UN. gue mules parah, rasanya mau nangis. perut2nya deg2an (?) pokoknya aneh sekali perasaan hari itu. nah, kita absen (untuk terakhir kalinya..:'( -->sok berduka) terus nungguin sampai avanza hitam ku datang. yet, lama sekali gue nugguin. semakin deg2an.... ga kerasa udah jam 2an. gue beneran kebelet eek bener deh rasanya macam toge (?) sakiiiit banget perut gue. tante gue kan dokter tuh, takut dia tau, gue diem2 bilang ngantuk, jd gue sok2 nugcek2 mata (padahal gue merem nahan sakit perut akibat deg2an berlebihan) nah...............mobil avanza hitam datang!!! gue pura2 galiat (karena deg2an dewa) jadi biar kursusnya agak ditunda gitu (ceritanya gue berasumsi mobilnya belum datang--->licik) dengan kelicikan (pura2 gak liat mobil) gue tetep mendem di tempat kursus. hingga akhirnya mobil avanza hitamnya muter balik (HAHA, tandanya dia pengen gue liat (?)) terus masih sok jual mahal, tapi kok..............didalem mobilnya kaya orang agak kurusan dan mukanya kotak (?) HAHA sdgkn trainer gue mukanya bulet lonjong. pas dia buka kaca....IYAK bukan trainer gue T_T udah GR duluan HAHA. kemudian kemudian, dia markirin mobil trs ngasih salam ke gue (dia waktu masih jadi calon guru, baik jg sm gue. pas udh jd guru pun tetap baik) terus gue bingung kan trainer gue (pak alwi) mana ini kok ga datang (antara lega dan deg2an)



dan..JENG JENG.. pak alwi datang dengan jurusnya. lo musti tau, PAKE MOBIL BARU. MOBIL BARU YA, MOBIL BARU. BA-RU. warna biru!!!!!!!!!!!! BARU. GUE-GA BISA. jimat gue udah di mobil yg item...gabisa diganti2. bener lah, gue disuruh bawa dari awal tempat kursus. gue yg nyetir sendiri!!! deg2an itu muncul. ditambah lagi, ini pake mobil baru. membunuh sekali kursus ini. benar saja, gue nyebrang masih takut banget. wkwk stress lu ah. terus dia memuji gue.


pujian pertama. kan gue marah2 tuh "kok pake mobil baru sih?! jimat aku kan di mobil yang item!! ini gimana lagi mobilnya?" lalu, gue bisa belokin mobil nya dan masuk ke jalan raya. "tuh, kamu udah bagus banget itu, koplingnya langsung ketemu setengahnya, hebat hebat!! biasanya, orang baru-baru tuh butuh waktu lama buat ngenalin koplingnya!" - ujar pak alwi, kalem. gue? keringetan.


akhirnya setengah jalan, gue masih tegang kaya apaan. gue gabisa liat kiri kanan, perut mules, mata pgn merem saking mulesnya, tapi lg nyetir -_-. terus, saking tegangnya, pak alwi menggoda.

"kamu senyum sedikit kenapa?! jangan tegang terus dong.."

terus gue senyum.

"nah...gitu dong..."

pak alwi, anda penggoda yg tidak ampuh. gue bukannya pgn ga tegang malah jadi aneh, kesannya mesum. nggadeng pak, saya bercanda.


kia berenti di suatu titik, untuk mempelajari dalam2nya mobil. agak musingin memang. belajar air radiator, bensin, apakek segalanya.
kita menelusuri jalanan, alhamdulillah selamat. terus muter2 kan kaya orang bingung, pokoknya muterin apapun. terus ga kerasa udah jam 3 kan, lesson selesai. terus rasa nya sedih gitu harus pisah sm gurunya HAHAHAH ngelawak gila kok gue jd suka sdih gitu ya klo hrs pisah sama guru privat gitu, soalnya mereka kan udah berjasa banyak mana muridnya cuma gue seorang (bagi gue, bagi dia mah muridnya segundang. pak alwi itu termasuk guru favorit loh -->promosi) terus kalo hari2 terakhir tuh rasanya sedih sekali.

lanjut, dia di mobil asli melawak. dia nyuruh gue nyetir sebisa mungkin gue bisa tanpa arahan (?) stres. tapi pas kursusnya udahan, gue markirin mobilnya lagi loh, keren gak!! maksa. terus udah tuh berakhir, gue pualng dengan senyum bersahaja, dan tetap merasa sedih. pas turun, rasanya berat untuk berpisah dengan global (tempat kursus gue) ngelawak ini post. kok jadi melankolis. tapi iyaloh, gue selalu sedih kalo pisah sama guru privat siapapun. kalo udah lama tapi. ga kaya guru fisika gue, kan jatah belajarnya cuma sampe jam 8, dia ngajar sampe jam stgh 9!! gue meninggal kekeselan. pdhl dia baru sehari ngajar. astaga. terus lagi, pas gue nyampe di mobil tante, kita bersama membuka rapot mengemudi. bersama pula kita ngakak kenceng. JELEK SEMUA HAHAHAHA. mau liat? ga deng. yg anak labschool dan tadi ketemu gue pasti udah liat rapotnya. iyalah gue pamer WKWWK. apa yg perlu dipamerin coba dil. jelek semua.

yaudah, berakhirnya lesson tadi, berarti bertambahnya rasa percaya diri gue dalam mengemudi. itu kali pertama gue ngendarain mobil bener2 sendiri. tanpa bantuan. hasilnya? gue masih idup sampe tujuan wkwkwk. ga nabrak maksudnya.

sekian lah. siapapun diluar sana, yg merasa butuh supir wanita bohai cantik imut superB silahkan hubungi RT/RW setempat. kok jd gak jelas. yaudah lah.
samelekum!
(dhilaa!)

1 bisikan setan:

  1. Anonymous said...
  2. gue juga kursus di Global n juga instrukturnya si Pak Alwi itu. Kayaknya emang nilai yang dia kasih selalu kurang dey..so, jangan patah semangat!! *hal pertama yang gue kritik, dia discouraging :( but in general dia keren siy ngajarinnya n sabar...

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)