hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosbrengs-sok

Posted: Friday, June 11, 2010 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
judulnya apa-apaan. gajelas. yaudahlah biarin.
ini cerita tentang dua anak bersaudara. namanya brengsy dan brengsok. (catatan:gue emang ga kreatif) kemaren di brengsy ini mau pergi les, tapi ditelpon ibunya, karena tiba2 saja siblingannya (brengsok) sakit, dia disuruh ngecek kesehatan saudaranya itu (ya,mereka kembar) pas lagi ngecek, tiba2 brengsok bilang "bitch" ke brengsy. nyakitin sekali bukan? ya. lelaki memang seperti itu. mereka kembar gak identik beda kelamin pula. setelah itu brengsy mau berangkat les nah ibunya nelfon lagi suruh minumin si brengsok obat, kan sakit eh brengsok bilang "ngapain lo sibuk banget sih, lacur" wo wow jahatnya memang keterlaluan. setelah sakit hati, brengsy berangkat les nah pulangnya dia disambut oleh ayahnya, tapi langsung di hantam oleh brengsok, dia langsung 'ngambil' sang ayah. sangat menyakitkan.
setelah itu, brengsok sekolah esok harinya, hari ini brengsy gak sekolah soalnya dia libur semester duluan (beda sekolah gara2 si brengsok goblok, ga diterima di sekolah brengsy -_- kata dia sih begitu) nah tapi brengsy ini butuh ke sekolah dia mau nemuin temen2nya(jd hrs ikut mobil brengsok), dan brengsok blg "lo kalau telat mati lo" wah garang juga ya setelah itu kan si brengsy rela bangun pagi-pagi sekali demi ga ditinggal sm brengsok dan brengsok telat, yang disalahin pun tetep brengsy.
setelah itu, brengsok minjem laptop brengsy buat nonton world cup, tapi wallpapernya penuh sama foto temen2nya brengsy, si brengsok santai bilang "dih najis gue liat fotonya,jablai semua"
inti dari cerita ini adalah, wahai brengsok (kalo lo baca sindiran gue ini) lo jangan berasa sempurna jadi manusia. kasian saudara lo, brengsy, dia udah usaha apapun buat lo. lo enak banget ya ngerendahin dia jangan mentang-mentang lo cowok dia cewek lantas kenapa. lo tuh yang bitch,jalang,jablai. lo ngerendahin brengsy sebagai cewek, gue juga terhina jadinya. kampret lo. sompret. gila gatau diri ya.
kasian brengsy, dia terus menderita. tapi untungnya dia punya teman yang baik (kaya gue......-_-)
intinya(lagi) adalah, jangan sekalipun lo rendahin adik/kakak lo. mereka juga manusia, punya hati men. gausah cemen-in. nanti gapunya cemen. gadeng, itu temen.
sekian.
wassalam.
(dhilaa!)

2 bisikan setan:

  1. Anonymous said...
  2. nak maaf malas log in blogger jadi anonymous, tapi kamu pasti tahu ini siapa kan? bilang gatau gue bunuh. sabar yuph nasib kita sama :):):) geli deh gue kayak si akang wanabu aditya assalfy itu suka sembarangan komentar postingan orang. yaudah sabar aja

  3. Anonymous said...
  4. Dih nasib? Enggak kok itu temen gue korbannya. Ini utk nyindir si brengsok itu soalnya katanya dia suka baca blog gue (pd).

    Terakhr...............gue gatau siapa lo ;)

    Ps:gue jg mls log in tp ini gue asli

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)