hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosrangkuman seminggu

Posted: Monday, May 31, 2010 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
selamat...............siang? eh pagi ya? duh diseleksia gue masalah waktu. oke, singkatnya saja, selamat liburan.
ini cerita seminggu tentang kebusukan gue dirumah. ya, ceritanya kurang menarik sih, sabaraja.
jadi baru pulang dr perpisahan 9C itu, gue lgs tidur seharian. baru tidur 3-4jaman, udah minta tidur lagi. otak sapi dasar, berkubaaang terus di kamar.
begitu udah terasa 2 hari, gue keluar kamar dan mulai mengerjakan rutinitas --> bangun nonton makan nonton main laptop nonton buka youtube nonton makan solat nonton tidur bentar (kadang) les solat tidur lagi nonton nonton solat nonton dan ya, lo bosen kali bacanya.
ohya akhir2 ini, (sebenernya gara2 cyril dan vinska) gue jd demen CSI:NY. abis kalo nonton dituntut mikir, kebetulan otak gue udah free memory selama liburan ini. pas nonton gue berasa jd mac gitu, tapi kok bisa dia mikirnya cepet sdgkn gue harus mikir dulu kok bisa. yaiyalah udah di skenarioin bego. dan juga, indovision itu bodoh sekali sub-nya. dia udah ngomong sejauh apa baru keluar teks sedikit apa--->efek gabisa bahasa inggris. maaf pemirsa. akhirnya kadang gue pake alfalink kalo dia ngucapin kata2 aneh pas dia ngmg 'hasten' pas episode berapa itu gue lari2 ke kamar ngambil alfalink. hebak tak?! maksa.
terus gue benci liat muka bonasera, mukanya kaya ibu2 beranak banyak. ya terus kenapa dhil? gapapa sih, cuma kesel aja abis dia pinter T_T itu tak baik.
ok, setelah itu, kan hari jumat libur panjang yah. jadi kami sekeluarga nonton di PP, Losers. lagi-lagi, gue melakukan hal aneh. berperan menjadi orang yg main di film. kan ada sniper dewa namanya Cougar, nah geu sok2 jd dia dan sok2 deg2an pas musuhnya nangkep. ha ha kok gue ga malu ya ceritain ginian? tuh kan selama liburan gue menderita kebegoan lokal.
setelah itu, sabtunya gue jalan lagi, kali ini cuma makan saja di burger king, di sency. ga ada kerjaan, lagipula adek gue aunya pulang sore. gajelas lo. ngapain kalogitu ke sency.
naah, sabtu-minggu ini gue sering banget ke Grand wisata. menengok rumah nan jauh di mata tapi tak pernah ditinggali. dulu2, gue seneng tinggal disana, gara2 UN, kalo diajak kesana, gue gamau. alasan-->malas. simpel. sebenernya gue seneng tinggal disana, lo tau, awalnya gue kira tetangganya bakalan cina-cina tongseng gitu, suka autis sendiri anaknya, lloncat2 pagar orang terus...........oke dil better not tell your personal experience. gue kira awalnya gitu, makanya rada males. setelah sering nginep disana, ternyata tetangganya buaik banget. begitu gue cuma dateng nengok aja udah disamperin, apalagi kalo gue nginep disana, dia pasti datengin ngobrol. trs anak2nya tau diri, ga nganggep ini dunia dia, kalo udah jam tidur siang pada diem~~ pas sunset pada keluar main2 aaa gue tau gue bukan anak-anak lagi tapi asik sekali mereka main-main :(
gue kalo kesana paling banter main tandem ampe jalan raya, muter lagi. h o h o i am a bit green for this. dan ohya, temanku, sekar anindya namanya, dia tinggal di tempat yg sama. bedanya, dia bukan di grand wisata, tapi sonoan dikit. jadi kalo gue berkunjung ke grand, gue pst ngasih tau dia dan janjian ketemuan. sayangnya............gapernah berhasil -_-
jujur, disini udah perfect banget. gue pengen pindah kesini. apadaya ntar gue sekolah gimana. di rumah yg skrg, tetangganya udah berguguran, sehingga yg menghuni gang cuma gue. brengssss.
lanjut lagi, kemaren gue ke grand lagi. sekar jg lg di grand, di clubhouse nya. karena ingin bertemu, gue ngejar dia ke clubhouse pakai sepeda jauh juga jaraknya. setelah sampai, dia disana! sialnya dia gak liat gue T_T pdhl gue udah teriak nama dia ampe gue malu :$ sial lu kar. canda.
terus, keluarga bsr gue baru pulang jalan2 dr Anyer, dengan keji nya, bapak gue ngajak mereka mampir ke Grand.akhirnya datanglah para om tante dan kakek. gue naik motor tgh malem, serem anjir berasa di hutan. trs kita makan di restoran padang setempat. ini dia yg lucunya. gue kepikiran mau main sulap ke kakek gue. kebetulan kakek geu disebelah gue, tapi gue jd gamau mainin sulap takut rahasianya ketauan hehe. tapi dipaksa yaudah gue mainin trik Cyril yg salt&pepper itu, yg bisa nembus meja. padahal kakek gue disebelah gue, dia amsih amaze!!!! harusnya, dia udah tau triknya kali. maklum saja. tapi abis gue pertunjukan, kan semuanya ketawa tpk tangan gitu, kakek gue cm ngomong "ah kamu nanti masuk neraka, sihir itu" gue?ngakak.kenceng. kakek gue percaya -__- abis itu botolnya gue kasih adek gue, dia bisa mainin triknya juga. kakek gue ketipu (lagi), dia msh blg "ah masuk neraka kamuu". abis itu botolnya dikasih ke om gue, eh dia bisa juga!!! dan kakek berkata "semuanya masuk neraka" -,,,,,,- makin ngakak. dia ketipu beneran. abis itu gue mainin lg trik bengkokin garpu, dia blg "eh jangan...! jangan...!" dia masih percaya. aduh kakek -_-
akhirnya kita pulang, nyampe rumah gue nntn the pasific finale episode. kmrn pdhl gue udah tunggu2in. pas nonton, taunya ga asik,cuma pesta doang gara2 jepang nyerah. tapi eugene sledge tetap menawa :3
udah ah, bosen liburan gini mulu. eh ya, kerjaan gue adalagi pas liburan, menangkap perbuatan kriminal mbak gue. dia sering bawa motor kabur, huuu aku lapor kamu ke mamaku. habis kalian.
mau ngegaul sm tante geu nih, sampai jumpha.
alay.
daah :D
(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)