hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosmimpi aneh tapi amin

Posted: Sunday, May 16, 2010 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
ai ai alo.
pertama, selamat untuk teman teman yg sudah berhasil membuat gue bermimpi indah tadi malem. entah siapa, yg jelas kayaknya yg chatting sm gue malemnya.

ini mimpi beneran aneh tapi gue mohon doa restu nya di aminin aja oke. kembali ke judul.
anda tahu saya demen om2 tua di jepang sana? tepat sekali anda berhenti berfikir saya masih demen ultraman. salah. om2 itu adalah cyril takayama squirrel. magician asal jepang yg nggak freak. malu sih. mari bercerita.

jadi gene. kan gue tidur, trs mimpi. tapi kerasanya kaya beneran gitu. taugak? kasarnya sih ngigo. tapi ini bener2 kerasa beneran kayanya gue sadar gitu abis kerasanya gue buka mata, dan jalan beneran. kalo mimpi kan kita ngayal gitu, kalo ini kerasa badan nya gerak beneran. nah kan gue ceritanya jalan2 gt sama keluarga gue, ke hotel mewah. yg ini jelas ngarep. pokoknya mewah banget, karpet kamarnya aja dari bulu hewan, gatau hewan apa. trs kan masuk lorong2 hotelnya gitu, trs ada banyak merk kaya Prada, Gucci, Guess, Hermes dan lain2 pokoknya bejejer gue ga ngerti deh. tapi tulisannya pakek kanji jepang, gue kan agak bisa dikit tapi gue bisa bacanya pas itu. tapi paginya gue cocokin sm yg tulisan asli (gue punya kamus kanji -,- malu) sama persis wey, sama!! ajaib. kembali ke cerita. akhirnya gue baru sadar kita lg di jepang. ini jelas ngarep lagi. abis itu yah, gue jalan2 gitu di citywalk jepang kaya shibuya, gatau itu asli apa gak. trs gue main twitter (?) trs followersnya 9000an HAHAHA seriusan ini ngarep semua. di jalan gue cerita2 ttg jepang, trs pada iri. ngarep asli.abis itu gue mention ke cyril berkali2 kalo gue lg di jepang jd pengen ketemu, mumpung lg di jepang once in the bluemoon sekali seumur hidup gue
HAHAHA ngarep lagi kan. nah abis itu gue disana kaya lama banget, soalnya ibu gue ngomong apagitu ke orang2 sana kaya udah saling kenal dan deket gitu. saya jadi linglung. nah saat ibu gue ngomong sm penduduk lokal, gue kaya ngebuka mata (ini seriusan) gue ga boongan terus gue jalan sendiri ke lorongnya, nyari wi-fi karena roaming nya mahal banget. oke ini ngarep banget. terus kan gue main twitter lagi................dan DI MENTION CYRIL HAHAHAHA ngarep ini astaga astaga. dia blg ''i am heading to where you are" *ngefly* *brb mati suri* *pingsan* *panggil ambulance* kok dia bisa tau gue dimana? ternyata dari google maps HAHAHAH ngarep anjir ngarep. ini gara-gara gue buka google maps keseringan di wilayah jepang. efeknya:kebawa mimpi. terus gue jalan2 di lorong kan muter2 WKWK berasa raja hutan di lorongnya gue nyantai aja. waktu itu gue pake baju orange gitu, gue sendiri gapunya baju itu di rumah tp lucu aja kapan2 hrs gw beli, trs pas lg di jalan tiba2 nemu pagar rumah gue HAHAHAHA warna ijo dipinggir lorongnya (yg ada tas2 bermerk pake kanji itu) terus tiba2 gue masuk gitu ke pagarnya kok aneh gitu berasa udah di rumah, kali ini gue bnrn ngerasa jalan beneran. trskan gue buka pagarnya, tiba2 ada van gitu warna biru HAHAHA aneh banget nyerodok masuk gang pagar gue gitu, setau gue lorong tadi gabisa dimasukin mobil(only pedestrian) -,- trs vannya kebuka gitu aneh parah bukanya ngelonjong (?) trs ada kain item nutupin blkg van nya gitu, gue kan pnsrn, gue buka aja pagar gue (pgn liat gt) TRS... HAHAHAHAHHA ini dia, ADA CYRIL JALAN PAKE KACAMATA ITEM HAHAHAHAHAHA TAYI SOK MISTERIUS ABITCH. lotau abis itu dia ngapain............salamin gue HAHAHAHA ngarep anjir ngarep mulu sih ini mimpi apa harapan yg terkabul lewat mimpi apa cuma gue ngayal ketinggian apa apa apa keik apa apa apanyadong *goyang goyang* gadeng. udah ah lanjut. terus dia (kan udah masuk pagar ceritanya) blg nyuruh foto bareng....HAHAHAHA ngarep. ini harusnya gue yg ngomong dialog itu, minta foto brg. tapi kenapa dia yg minta........HAHAHAHA ngarep lagi. kebanyakan HAHAHA ya, mangap nih. dia pake setelan jacket ijo lumut yg dipake pas di taiwan (gila gue hapal nih) dalemannya merah (HAHA KOK GUE TAU) terus....di van itu ada fotografer anjir ini mimpi apaan kok aneh bener. amin aja ya. abis itu kan foto sm dia, gue kata fotografernya gabisa diem, senyumnya asli (HAHAHA YAIYALAH SENENG BEGO) terus kalo udh selesai di foto ttp senyam senyum sendiri.........dia gatau gue kelewat seneng. gue ngerasa semuanya asli, abis dari gue senyum mangap, nyengir, manyun, apakek kerasa banget. buktinya pas bangun bibir gue pegel. abis itu kan gue minta dia tandatanganin kondom bb gue, dia ttd-in pake spidol item....which is spidol itu emang ada di kamar gue........yaTuhan. bentuknya sama, akhirnya dia ttd-in kan, nah itu langsung kering. gue ke rumah (?) tiba2 aja gitu ada rumah gue (tadi kan cuma pagar, skrg ada rumahnya) trskan gue ngambil kamera gue gitu di kamar, nah langsung minta foto sm dia, bener2 banyak banget (dan herannya, kok kamera gue bisa muat byk foto) semuanya hasilnya bagus, dia bisa diajak foto melet, konyol, salto(?), gaya2 aneh lainnya. adalah tangan gue di ketek, dia foto tangannya di jempol kaki HAHA kok gue suka ngayal jdnya geli ah. terus kan udah di save, dia minta foto2nya gitu, disebar beberapa foto (yg waras,menjaga kharisma) dan di mentionin orang2.................i am lucky girl. ngelawak ah nih mimpi. lalu gue bener2 nanya apapun pertanyaan yang gue simpen selama ini, kaya "susah gak nyulap didepan orang" <-- itu pertanyaan waras sampai "what's your bb pin? what about roaming here? expensive" dan juga "have you ever been in zoo?" apalagi "which do you prefer, Calvin Clain or Riders underwear?" dan dia................balesin @_@ @_@ @_@ "it does, really hard. this is 1203823429 (gue lupa), yes i have, i did magic there too. i'd prefer calvin clain" dia baiiiiiiiiik banget, dia balesin semua pertanyaan gue sumpah gue ngelayang beda banget kaya di twitter, sok mahal sama fans. gue nanya berasa kita udah CS-an. ngelawak lagi nih mimpi. gue beneran deh, mungkin sekitar 9jam-an lah gue barengan sm dia, di pagar itu mulu sih hehe. tapi trs foto2, gue ngenalin jakarta ke dia, dia tertarik!!!!!!!! astaga astaga. ngelayang asli. gue bukan bnr2 org jakarta jg sih, gue ceritain aja smeuanya. mulai dari PIM, Sency, PS, PSP, semuanyaaaaaaa dia udah gue ceritain. iya, dia tertarik fashion di jakarta. melayang.
setelah itu dia pamit pergi, ada acara di fuji TV HAHAHAHAHA kok pamit ya Tuhan dia dateng gue udah gabisa bayangin seneng nya kaya apa. sekarang pulang aja pake pamit, astaga. dia ngasih boneka (dan kayanya gue kenal bonekanya), boneka anjing2an gue itu, yg kemanapun kalo nginep pasti gue bawa. yaampun...................tauah gimana deskripsiinnya. gue makasih ke dia, nganterin ke mobilnya, dan melihat dia menjauh dari gang rumah gue (masuk lagi ke lorongnya) entah kenapa gue rasanya mau nangis. gue kejar ke ujung lorong. gue nangis. HAHAHAH. kok nangis dil. ga jelas.
setelah itu.................gue masuk ke rumah (loh kok udah di rumah lagi). ya, gue ke tempat tidur. tapi gue lupa kamera nya gue taro mana. terus gue deg2an. tapi gue sempet liat hp gue, dan masih liat tanda tangannya disana. gue tenang.
........
demi allah gue seneng banget ama mimpi itu. peduli setan dia cuma ada di mimpi gue.
terus gue tiba2 kaget, dan kebangun tiba2. ya, gue pegel senyum (bibirnya). terus ada kaya bekas air mata, pokoknya matanya tegang gitu, bibirnya pegel, rasanya aneh. GUE PENGEN MIMPINYA KEULANG LAGI!!!!. rasanya kaya gue bener2 ngalamin semua kejadian. buktinya, gue keringetan.
lo tau,
semuanya asli beneran asli. gue ngucek mata, ngaca sebentar, gue berantakan banget. bener2 kaya abis ajeb-ajeb semaleman. gue rasanya capek. pipi gue ituloh, pegel anjir. berarti gue beneran senyum sendiri dong pas tidur? tuhan yang tau. gue cek boneka gue, duh gue peluk wkwkwk. gue cek spidol item, dia di meja (aslinya kalo ga dipake di laci), gue cek ke pagar lewat balkon, ga ada tanda2 van HAHAHA.
semuanya asli.
amin.
tapi, begitu gue cek kamera gue, foldernya kosong. gue ambil bb, gapake kondom dia. yaAllah.
sedih.
Cyril Takayama, if you read this, i just want you to know, i really adore u, i want u tobe here, in Jakarta., i will meet you. trs ngelakuin smua yg di mimpi gue HAHAHAH. amin. yaAllah amin.
dan, ajaib. Allah ngebuka jalan buat gue. tiba2 temen gue ngabarin dengan tidak-heboh. CYRIL-KE-JAKARTA-BULAN-SEPTEMBER-2010.
amin. ini bukan HOAX lagi. amin. YA ALLAH AMIN YA ALLAH.
makasih.
salamualaikum.
(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)