hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosmy amazing 2 days made by 9C #16

Posted: Wednesday, May 26, 2010 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


selamat siang, istinguish guest, ledis en jentelmen.


asslamualaikum

ini laporan tentang cerita 2 hari bersama 9C, yang disertai wali kelas kami sndiri, ibu lita lestari.

dimulai dari awal!


5 hari sebelum berangkat, baru kita semua ribut urusan ini itu. siapa yg bisa dan siapa yg gabisa ikut masih belum jelas, naik mobil siapa, kapan, dimana, apa, bagaimana dan pertanyaan2 lain juga gajelas, intinya, belum siap. ini baru berita dari mulut ke mulut dan belum tentu resmi. sebenernya sih udah pada denger juga rencananya pas jumatwaktu pengumuman kelulusan cuma tiba2 itu cuma berita kosong belaka.


oke, mulai ribut2, ibu2 mulai ngesmsin ibu2nya, hingga akhirnya didata, dan yg ikut dikit sekali.


oke, ke hari selanjutnya aja ah cape gue ngetiknya.



senin, 24.12.2010


malem sebelumnya ribut packing, para wanita bertelfonan satu sama lain nanyain bawa apa aja ini itu, ribetlah maklum, wanita. paginya jam 8an, gue dibangunin langsung mandi buru2, disangka telat trs ditinggal. begitu sampe sekolah, kosong. gue manusia sendirian disana, sisanya pelajar. gue nelfonin sana sini suruh buru2, taunya gue juga yg kepagian. akhirnya vinska datang, langsung gue suruh naik mobil gue. kemudian anne, setelah itu astari hingga ngumpul semua. dan lu tau, mereka cuma bawa tas jinjing!! oke, gue malu sendiri. gue bawa tas dorong semacam koper gitu. malu ah, keluar UNJ bawa tas dorong bajak laut.

nah abis itu ada sekar, mobilnya sangat diperlukan. gue naik mobil dia soalnya hehe.

sekitar jam 10lewatan, para tante belum juga datang, tapi kita semua udah ngumpul semuanya. terus, baru jam brp gt geng tante2 sudah datang dan sudah bersiap. alhamdulillah:D canda tante

terus, gue semobil sm sekar astari anne shinta vinska dan.............................kita regu terakhir yang nyampe -,- udah ditelfonin berkali2 dan yak, dipastikan pada kesel semua ama kita abisnya telat ho ho. abis gimana, macet taok.
abis itu, masuk dufan, mencar dan.........kora-kora adalah pilihan pertama kami (anne astari shinta vinska sekar) trs gue duduk nomor 2 dr belakang bersama dengan anak paling mini seantero 9C, anne, ada vinska juga. becanda :D trs ada geng cupu beranggotakan shinta astari sekar, mereka milih di tengah wo wo wo. bercanda (lagi). teriakan kita heboh yaitu nama seseorang yg pernah menjadi spesial di hati a**e ups.

setelah itu kita sholat dulu, gue sih dijamak. emang anne dan astari dan sekar??? bercanda lagi. setelah itu kita makan McD (gratis loh--->norak) dan dilanjutkan dengan rajawali. tapi sayangnya kita(gue dan shinta) pisah sama astari sekar vinska anne. soalnya 'mereka' mau naik tornado. oke, bukan 'mereka', cuma anne dan vinska doang. sisanya jadi audiens dan tukang dokumentasi saja. gue sm shinta disuruh nungguin mereka naik tornado setelah naik rajawali. otak licik pun datang, bagaimana bila kita tidak menunggu, melainkan naikin yg lain aja sambil 'menunggu'. itu curang. kita gak ngajak yg lain ha ha ampun. oke, kita naik rajawali,ontang anting, ombang ambing. percaya atau tidak semua itu sekali masuk, gak ngantri sama sekali. beruntung memang. setelah bosan melakukan hal ilegal tersebut, kita memutuskan ikut astari dan sekar menjadi penonton anne dan vinska yg masih ngantri. abis itu, kok ada segerombol orang tak asing lg ngantri alap-alap. ternyata ada 9C!! asyiknya kita bergabung kembali. disana ada akbar hanim fanya argia abo muti tya irving rayhan ado ines argia aru arga ditambah astari sekar masih ada lagi ya siapa lg lupa maaf -,- abis itu kita bener2 booking (bokong, kata abang2 komentatornya. komentator?HAHA) satu alap2 buat 9C wihi asiknya. dan pas di turunan teriak DAUS DAUS sabar ya akbar. oh ya fyi, akbar duduk sendiri loh ganyangka. kasian dia menjanda, yg lain berpasangan. tp emg udah muat sih dia dua kursi gitu becanda ya bar :). abis itu ke kora-kora. tapi disuruh nungguin yg lain dulu okelah. yaudah setelah yg lain datang, kita semua lengkap (minus geng hana dan anne dan vinska (yang masih ngantri tornado-___-)) menuju kora-kora. tapi balik lagi, antriannya masih penuh. akhirnya mereka ngantri halilintar, nyali gue ciut. gue sm sekar astari shinta naik pontang2 saja. pas di pontang-pontang.........................gue teriakin nama2 guru ganteng di labschool dan tentu saja CYRIL! mhihi. memalukan sih. abis itu kita ketemu puput hai put.

setelah itu gabung lagi, naik kora-kora, tapi anne dan muti naik gajah bledug (hana bledug, canda hana) dan tak disangka antriannya sedikit sekali. asik.
awalnya teriak "labschool". terakhir, teriak DAUS DAUS oke maaf akbar. dan lo musti liat muka irving, seperti bayi baru lahir, kaya orang nangis, kaya orang kontraksi mau ngelahirin.

terakhiiiiiiiiiiiiiir banget, kita naik..............kuda2an. HAHAHA. memalukan. tapi asik sekali sungguh, ini permainan gak ekstrim tapi malah teriak2. maaf ya adek-adek, yg itu jgn dicontoh.

tiap kuda kan ada 3 baris nah tiap yg sebelahnya cowok itu dicengin. contoh, sebelah tya ada irving. jadilah tya dicengni sama irving. sebelah cesar ada shinta, jd shinta-cesar. sebelah astari ada arga, jadilah astari dengan arga. sebelah zhefan.......................ada orang asing. cina-cina gitu. HAHAHA namanya gatau. jadilah...........zhefan-ling ling HAHAHA kok lingling? abis cina. gatau ah.

setelah itu, ngumpul semuanya, foto kelas, dan pulang. bukan pulang ke rumah, tp pulang ke cottage. ASIK! sangat mengasyikkan.

oke, masuk kamar. ternyata, cuma ada 3 cottage. buat ibu2 wotk+guru, buat anak cewek, dan buat anak cowok. tidurnya? numpuk-numpukan. tapi satu cottage ada 2 tingkat. jadilah gue satu kamar sama anne astari vinska shinta sekar muti tya hanim fanya ines oby. sisanya jd warga atas. mereka tidur di kamar atas. di akui, tempat tidurnya kurang, perbekalan berlebihan.


abis itu..........................BANDAR DJAKARTA!!!

duh sedih. *brb nangis* gadeng. cuma makan biasa, di akhir2 acara, ya kata2 perpisahan. oh ya, kita juga ngasih kue baut yg ulangtahun bulan mei! tya sekar vinska. asik sekali, dan abang2 bandar djakartanya sukses membuat lagu happy birthday menjadi lagu ber-genre keroncong. stelah itu, semuanya berpelukan *hampir nangis* ya gitulah, namanya juga perpisahan, siapa tho yg ndak nangis? abis ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu foto2 dan puas2in hari bersama 9C :")


pulang deh ke cottage, naik kapal! keren. abis itu masuk kamar, kaki berpasir. iyugh. gak gitu. kita memutuskan untuk mandi semua.

setelah bergantian mandi, kita mau nonton film horror (kebetulan cottage kita di Kepiting Mayang, gak jauh2 dari cottage paus 24, tempat pembunuhan itu loh) dan memang putri duyung horror setuju?? iya aja udah. abis itu, kita ngundang cowok2!!! this is the best partnya.

secara gak langsung, semua anggota 9C udah berkumpul di satu kamar, kamar gue. muat? enggak, ya dimuatin aja. kita semua nonton karma, itu serem. semuanya ribut, teriak2, berisik, dan cottage kepiting mayang nomor 47 dipastikan tidak cocok untuk dijadikan sarana nonton untuk kita smeua. kalo disuruh diem, ya kita diem. tapi gak menjamin kita bakal diem untuk menonton film, soalnya 10 detik kemudian ada aja yg berisik, satu berisik yg lain ikutan. itu yg menggambarkan kelas kita. ga pernah diem. guru2 udah nyerah. muak. muntah. kontraksi. pegal.letih. oke, gak gitu.

mendengar ribut2, datanglah bu lita dan bu ropingah. astaga kita ketauan berbaur bersama.........malam-malam pula. ternyata ibu2 guru mau memastikan anak laki-laki tidak salah 'pegang'. ngakak. mana di gelapin juga kamarnya. sekitar jam 11an, barulah para pria kembali ke cottage masing2 (masing2? kayanya cuma satu ehe he) dan sisanya wanita. semuanya udah capek, pegel, letih, lesu, lelah. tinggal mejemin mata, tidur sudah. gue nonton film yg dibawa hanim sm yg lainnya bentar doang. abis itu, tepat jam 12, gue keluar, ke pantai, ngeliatin laut tengah malem. dih, berasa honeymoon abis. ada vinska muti juga di luar. tapi agak horror aja tengnah malem ke pantai. abis itu cengin cowok2, kali ini yg bangun buanyak banget. mereka asik yah, bawa wii, bawa ps, segalanya. gue? cuma bawa boneka. abis itu masuk lagi, main2 sendiri di kamar. abis itu jam 1an keluar lagi, cengin cowok lagi. barulah stgh 3 gue tidur. gue kemakan omongan anne, abis kata anne jam 3an setan2 keluar. tatut hehe.

sudah dipastikan tempat tidur gabakal muat. di sofa, sudah di huni orang2. maruk pula. sofa sepanjang 3 badan manusia yg di panjangin, malah bener2 muat untuk 3 orang. padahal, kalo mereka semua tidurnya 'duduk', bakal muat untuk kita semua. buktinya, pas nobar sm 9C malem2 itu, muat sekitar 9 orang tanpa numpuk. pas tidur? hanya 3. yg lainnya harus pintar2 mencari tempat tidur. awalnya, gue tidur di lantai kayu, bantalnya tas dorong gue sendiri. persis kaya pengungsi. tapi merasa badan retak dan malah makin pegal, gue keluar lagi, pas masuk alhamdulillah kasurnya kosong satu, gue tidur disebelah oby. gini ya, penghuni kasur ada 4, muti tya oby gue. tapi ada ines tidur melintang. jam 4an, ines udah gak ada melainkan dia tidur di lantai kayu beralaskan selimut. tempat ines digantikan oleh vinska, dia tidur persis dibawah p*n**t gue. kaya orang 513 (anggep angka ini tangga nada) geli lu vins. bangun2, gue udah sakit bgt semua badan. yaiyalah gue ga gerak sama sekali pas tidur. posisinya gitu2 aja ga gerak. gue cek jam, astaga baru jam 5. tidur lagi bentar. abiss itu bangun2 jam 6an, ngeliat ke jendela, udah terang banget. gagal liat sunrise. dan gue liat sekar lagi diluar ngeliatin pantai, persis kaya sinetron gitu atau kaya de javu yg jelas pas sekar berpose kaya gitu gue pengen ikutan. pas ikutan, tiba-tiba ngantuk lagi. dan nyatanya ga asik aduhhh. setelah itu, gue sm anne sekar mandi bersama. jgn mesum, gak mandi bareng.

setelah itu, kita olahraga pagi lari2 keliling cottage, dan menemukan sebuah penemuan; nyewa sepeda!! ide baik. lebih baik lagi karena gue gabawa uang. jadi? dibayarin! akhirnya kita lari2 dari kepiting ke marin(?)lupa. pokoknya jauuuh banget, ampe keringetan gitu. pdhl masih pagi, ya kan panas matahari pagi sehat untuk bayi seperti hamba. geli.

pas nanya sama mas2nya, berasa di pimpong, satu blg kesini, satu kesana, bingungin. mengikuti insting anne dan astari, akhirnya kita sampai pada titik darah penghabisan dan nemuin tempat nyewa sepedanya. buruknya, gratis. artinya, gue gajadi di traktir. beruntung bagi mereka, melarat bagi saya. akhirnya keliling, dan memutuskan untuk manas2in orang2 yg masih di cottage. akhirnya yg lain liat gue naik sepeda (gue sm astari tundeman,anne sendiri) dan pengen ikutan, ya ya ya asal teman senang kami senang (sebenernya........kita yg nyewa ya trs kenapa dil medit amat jir) pas balik2, buanyak bgt sepeda yg ngumpul di cottagenya astaga bakalan konfoi ini sm satu 9C. asyik cekale.

oke, sudah cukup banyak keringat keluar untuk pagi hari, kaki sudah cukup kena oli, dan rambut sudah menunjukkan ke-lepek-annya. gue ganti baju. selesai ganti baju, ada berita baik. astari pesen pancake di nyiur cafe. menyenangkan! dan lebih menyenangkan lagi anne blg kita akan naik kendaraan. berita buruk, kendaraannya adalah naik sepeda. WHAT? gue abis ganti baju berharap ga akan keringetan lagi, ini malah disuruh naik sepeda dibawah terik fajar jauhari. gadeng galucu. buruknya lagi, anne ngajak rayhan, berarti jatah pancakenya berkurang. ah otak dagang. okelah di sana kita gosipin............ya adalah. seru. dan pancakenya habis. wo.

setelah itu kembali menggunakan 'kendaraan' kembali ke cottage dan bersiap pulang. ah menyedihkan sekali, pasti bakal kangen berat, ga nahan. foto dulu, puanas banget, abis itu bener2 pulang dan..........................PUAS SEKALI :D.

di mobil gue sm tya tidur macam orang abis perang. kecapean serius. tapi sangat sangat puas. Rp 200 sudah menggambarkan semuanya. terimakasih semuanya, terimkasih tante2 WOTK yg rela rugi :p, makasih bu lita dan bu ropingah bersedia datang dan berbaur, makasih siapa lagi ya?

entah.

itu asik banget, gabisa disebutin satu2 siapa yg berperan di blkgnya.

9C, im gonna miss y'all a lot.

kita emang ribut, rusuh, dimusuhi guru2, tapi tetap jaya.

makasih bu lita, sabar banget di kritik guru2 atas kenalakan kita.

ohya, lu masih inget waktu pemilihan ketua kelas? itu ribut. selamat acong sudah berhasil jd ketua kelas setahun.

ohya, lu msh inget pas jam kita pecah/jatoh gara2 akbar? eh akbar kan ya? duh lupa. maaf.

akhirnya kita gapunya jam sama sekali.

guru2 sering dikibul masalah jam ngajar.
sampai akhirnya dia bawa jam sendiri.
dan tiba2 gambar archimedes datang!
mengganti posisi jam
disebutlah pak jam.
lu masih inget argia dimarahin pak amir? semua tegang
lu masih inget ado mecahin lampu? bu lita cuma senyum aja
lu masih inget tiap hana masuk dibilang "samelekum bu"? hana sabar aja
lu masih inget pas akbar dicengin gara2 mau nembak anne? akbarnya bolos
lu masih inget waktu ada yg bawa kue/pizza/delivery untuk mereka yg ulangtahun walaupun ga
ngucapin tp tetep minta?
lu masih inget lebih dr 3 guru bilang kelas kita ribut bgt?
EH EH MASYAALLAH, gue belum pernah absen loh selama setahun!! mhihihi asiknya. eh
iyakan? kayanya iya.
ah kita kompak banget.
ah kangen.
tp kita udah lulus.
udahan ah
pegel.
bye <3>

(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)