hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosAKU LULUS!

Posted: Sunday, May 09, 2010 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
HALOH! hehe, lg seneng nih. kalo gue artis udh gue umumin di infotaimen gw lg seneng. kenapa? hamil. iya nih anaknya cyril udh 4 bulan tp cyrilnya kabur ke Jepang dsr ya laki-laki bisanya cm bikin doang. ups udah ah paansih.
kembali ke permasalahan awal, lu liat judul gua deh. ya! aku lulus! 100% malah. makanya bapak2 dan ibu2 klo mau masukin anaknya keLabschool ajah, itung2 nambah devisa sekolah trs biaya sekolahnya dikurangin jd adek gue bayarnya lbh murah sisa duitnya buat gue buat beli biola yg tak kunjung dibelikan. ingat ini biola, baru biola blm seberapa, dan blm kunjung dibelikan -,-. kmrn kalo gue minta mobil bapak gue lgs ganti anak kali ya. GUE LULUS!!!! asikna. cenangna. bahagiana.
malemnya, yah lo taulah ibu2. kan tgl 5-6 nya gue tes negri gidu, soalnya gampang gila susah anjingggggggg ga kterima kali tau bodo. eh ntr gdpt hadiah yaudeh amin. nah tgl 6nya gw dijemput ibu gue katanya buat nyemangatin................taunya dia berbisik "wah kak!!! kelulusan DKI 70%!!!!!!!! dan rayon 13 cuma 60%!!" oke mah, makasih, kakak udh jd lebih semangat. semangat nangis T_T trs ke cibubur jmput baju farewell nih, lucu sih tp pas dipake enggak.
jd baju farewell gue sbnrnya.........ada 3 -,- maruk iya. pertama, beli di bandung, pas fitting suka, pas di rumah jelek. yaudah ke fatmawati beli bahan skalian nemenin tante gw mau beli kain2 buat jahit apa itu. nemu dua, kan tante gue yg bikinin, pas ngsh bahannya gue blg lagi dengan motto "kalo jelek, kakak minta bikinin lg" dia nampak menelan ludah, dan gue tersenyum setan. gadeng sbnrnya ga gitu sjk kpn gw sekurang ajar itu wqwqwql. yaudah kmrn fitting, gue awalnya nutup mata aja biar ga liat (takut gak lucu). mengingat arti dr sebuah kekurang ajaaran, gw buka.pas diliat....wahw! keren cekali walaupun msh simple bgt bodoeh yg pntg ini udah masuk di hati gue.
trs yah, jauuuuh sebelum UN gue udah targetin sbb:
B.indo : 90
B.inggris : 100
Mat : 100
IPA : 90
NEM = 38.00 (iya ini agak maksa abis waktu itu gw gatau cara ngitung nilai gmn)
oke, kamis itu ibu gue ngoceeeeh mulu kalo kelulusan ini begini begitu lalala taufiq (kok jd bpknya disha) trskan gue kesel lginya apa maksdunya dia kaya gitu emgnya dia gak yakin gue lulus ha ha ga gitu percaya deh ma :) trs bokap gue jg blg udah yakin aja. yaudah deh tidur tuh. jam 2 malem ada yg udah tau lulus dan nemnya kan, ibu gue jd gabisa tidur. labschool kan sklh swasta jd katanya ga ada disana tulisanya (diknas.org). paginya, lagi2 gue disuruh bangun pagi. iya, paginya (jumat) adalah pengumumang kelulusan+nem+rapot. glek. mati gua. gue udah prediksiin nilai paling awaaaal bgt tentang nem gue. jadi, begitu selesai ngerjain semua soal (1 April lalu) gue lgs berdiskusi dengan otak gue sendiri perihal NEM gue.
dan keluarlah target sbb :
B.indo : 86
B.inggris : 96
Mat : 100
IPA : 92
NEM = 37,4. itu udah paling banter
begitu liat standar kelulusan jakarta, nyali gue ciut. gue feeling bakal cuma dpt 36 sekian. mana temen2 gue ygdi bekasi udah pada tau nem, nem nya 36,37 dll. 37 menurut gue udah dewa, kan gue blg gt ke temen gue yg 37, dia malah amukin gue kalo 37 itu jelek banget...............astagfirullah gue aja udh bersyukur bgt kali wo.
akhirnya, pak ali angkat kaki. gadeng bicara. 100% yeay! guru-guru aktingnya jago! sok2 nangis! sana ikut casting main cinderella2an.
akhirnya naik ke atas, buat ambil rapot. tante des awalnya udah nangis tau kenapa. aduh ma, semua takusah ditangisi okay, ternyata dia nangis terharu semuanya lulus 100% astaga sinteron deh mamah. lalu lalu lalang, gue sm nisa main2 di ruang guru, dan ngata2in guru juga he he he ampun abis kan udah lulus pak/bu (ya trs knp) ntar jd kangen kalo gak ngatain ibu. pas lg ketawa2 gitu tiba2 gue lemes, sakit perut HAHAHA iya, pas baru nyampe sekolaah aja gue hampir minta pulang, i got my period nih jd bete berat. trs udah keringet dingin gitu (nahan), tiba2 ada segerombolan anak cowok 9C (charlie acong irving gitu2)
teriak2 "DEGE..!! DEGE..!! NEM LU TERTINGGI DI KELAS DEG!!!! 38.05 ANJIR!!!" *shock*
...
................
....
....
..
.
................................
mati. siapa dege? ITU GUE YA ALLAH :") seriusan gue lgs jatoh sujud syukur di ruang guru, agak malu memang diliatin guru. trs lemes di pinggiran. gue liat dulu kertasnya charlie, taunya bener!!! MAKASIH YA ALLAAAAAAH :D perjuangan 8 bulan gapernah sia2 :) alhamdulillah.
gue keluar ruang guru, ngeliat ibu gue matanya merah. cie nangis (lagi) haha jgn dicengin ah kasian mak gua. iyadeh kita pelukan dia blg selamat aaaa melankolis sekali. seneng banget rasanya. ga percaya gue yaAllah gapernah nyangka. target berapa, hasilnya berapa. yaAllah makasih ya Allah, gue mau sujud syukur, mau dhuha, tapikan lg gasolat wuu miris.
jadi, ini dia nilainya :
B.indonesia : 96 (GANYANGKA, pdhl malem sblmnya gue nangis tkt gagal)
B.inggris : 92 (turun dr taget tp gapapa deh :)
MAT : 100 !!! (alhamdulillah yaAllaaaaaaaah)
IPA : 92.5 (pas sama target hihi alhamdulillah)
NEM = 38.05
***
makasih yaAllah. gue beneran ga nyangka. yg satu sekolah sm gue dan liat perlakuan gue pas tau nem segitu, pasti bilang gue gila. iyalah, gue teriak2 ga nyangka, dan ketawa2 disertai air mata. pas gue nelpon bapak gue, gue nangis lagi haha dsr wanita gabisa di tebak.jelas.
yaampun senang sekali. gabisa digambarkan. gue bingung mau cerita gimana lagi yaampun, udah lah gatau mau ngomong apa.
MAKASIH YA ALLAH,MAKASIH MAMA PAPA, MAKASIH BTA, MAKASIH GURU2 LABSCHOOL, MAKASIH PAK ROSYID, AAAA MAKASIH TEMEN2 SEMUAAAAA :)
assalamualaikum.
(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)