hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoshaloh

Posted: Thursday, April 22, 2010 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


halo lagi. semoga anda tidak bosan.ini hari pertama gue liburan, tapi kerasanya masih berat aja. gue masih-harus-belajar. macam hent** lah. ya demi penghidupan yang layak juga kan.

ohya, gue lupa. ini sbnrnya cerita udah agak lama sih 2minggu lalu kl gasalah. ini disebabkan oleh anaknya tono, Vinska. sudah tau saya tidak pernah berpengalaman dalam hal ini, dia malah mencuci otak gue untuk melakukan semua ini(?). jadi gini, jumat 2mg lalu, kami lapar. itutuh abis latihan senimusik kalo gasalah. trsnya adek gue kan pulang jam 2, sedangkan saat itu msh jam 11an lah. bocan.

trs otak licik vinska muncul, ke 7/11. naik? busway. iya agak memalukan mengakui gue blm pernah naik busway. mau izin, tapi ngapaun jg ntar pst gadibolehin. ah gue beranggepan ibu gue bakal bangga anaknya bisa naik busway (???). yaudah vinska ngajak naik busway dan itu merusak riwayat hidup gue yg gprnh naik gituan astaga astaga. begitu nyampe di mana itu jembatan apasih namanya auk bodo gue liat sekeliling ^^ no comment. kalo komen malu. sbnrnya dulu udah pernah juga naik jembatan gituan sm ibu gue di padang, tapi entah kenapa yg lebih keren yg disini. udah ya malu dil. yaudah masuk ke busway dan kita menemukan dawai biola yang praktis--->kuku. kuku kenek (iya bukansih)nya panjang parah, dari sabang sampai merauke. gakgitu. iya, panjang bgt. itu bisa jadi bownya biola saking panjangnya. jelas ah bosen.

setelah sampai, musti ngelewatin banyak jembaatan. saya lelah. abis itu beli slurpee dua, tumpah. suka suka lo deh ngatain gue apaan yg jls itu memalukan.

sekian jalan cerita saya yang memalukan., smelekum!


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)