hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoshard-o!

Posted: Sunday, April 04, 2010 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


hal-wo, gut nayt. apasih alay bgt anak siapa lo.

ini malam terakhir leha-leha. seminggu kedepan sekolah+ujian prakter. dasar sekolah gatau diuntung, udah dibayar malah ngerepotin murid, eh gadeng lo tolol kali dhil sekolah emg kaya gitu. oke ini bagian yg nggak lucu.

sedihhhhh, papak00 pergi. ke?bali. iya dia ketemu bule-bule, gue udah nitip satu. sedangkan gue yg baru aja UN mengerahkan segala pikiran sampe buka baju pas ngerjain soal -oke sbnrny ga gitu-, ga diajak kemana2. cuma ibu gue ngelunasin utang2 barang gitu. jd gue bikin wishlist yg hrs ditepatin abis UN, noh udah selesai UNnya, kere-kere dah lu.

trus.....ohya!!! ada berita terbaik sepanjang sejarah per-pembantu-an gue. mbak gue pulang kampung! yes. oke, semua orang rata2 sedih/kecewa mbaknya pulang kampung, krn ga ada yg masa, nyuci, apakek. halaaaaaaaaah........gue juga sih -,-. tp setidaknya tidak sesedih itu. malah gue udh ngarepin bgt dia pulang sejak dia blm dateng! (?), gakgitu. dia, selain sok tau, juga hobi sekali memberi usulan kepada keluarga Nofri atas hal2an yg sbnrnya dia tidak tahu. singkatnya, dia sok tau. itu yg pu0aling gue benci. kalo ada apa2, dia yg ngasih usulan lah lo siapa mangnye? trs kalo salah malah nyalahin mbak gue yg satunya (reta). supir2 gue jg kesel kali sama dia. alhamdulillah hari yg dinantikan datang, setelah 2thn bekerja dia mengundurkan diri. tunggu dulu, berasa gue lg mempekerjakan karyawan. gak gak, ini hanya cerita ttg anak berumur 20an bernama elfia atau si el yg minta pulang. udah minta pulang sembarangan, dan.......(jeng jeng) naik pesawat. kaget? sama gue juga. lebih pula. pingsan gue. jantungan. stroke. dan......oke gue ga gitujuga kali anjing lo lebay dhil. anjing gue? siapa? oh iya el. iya, dia pulang minta naik pesawat. naik pesawat ke bandung sih gapapa, ini ke.......padang=,0. fenksan. tapi dia sok2 aja. gue khawatir dia nyasar sampe banjarmasin. eh gapapa deng, gue udah kadung benci gini. eh bodo.

yaudah dia pulang deh naik pesawat, ngantri gatenya aja panjang. kasian. eh salah, mampus. semoga nyasar ya..........eh gaboleh gitu. udah ah, gajelas. bye.

ohya, =====>>> http://www.formspring.me/dhiladg


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)