hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosBACK!

Posted: Friday, April 02, 2010 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


hai.

aduh udah lama nih ga ngepost. siapa peduli, ga ada yg ngunjung gini. tapi asik juga ya punya blog ga ada yg ngungjungin, yg ngelink jg gada -->tolong pahami sebaliknya. ironis.

oke, absent lama sekali dari dunia perbloggan dikarenakan 4 hari UN itu. tapi kenapa absentnya lama? ya belajar lah bego.

oke, banyak cerita, tapi gue pegel ngetiknya. gimanadong?

mulai dari TO awal dulu (agak telat sebenernya)

TO I -> 30, berapakek. iya jelek, tau gua. gabakal diterima di sma manapun.

TO II -> 31, ya naik.

TO III -> 30 (lagi), turun husin.

TO IV -> 33. naik yey

TO V (pra UN) -> 34. netep.

TO VI -> 35. asik naik.

UN asli -> 40. AMIIIIIIIIIIN.

tuh tuh makan tuh nilai laknat. semoga UNnya bekalikalikalikalikalikaliakialiakaloialiaialasdshjbkjlkali lipat lebih baik ya dari TOnya, AMIN!

oke, hari pertama UN gue udah stress berat. malemnya mendadak gue ga siap T_T pengen pura2 sakit aja biar susulan gadheeeeenk. oke, paginya gue agak gaenak gitulah rasanya, berasa apaan UN itu. trs besoknya, udah rada siap sedikit setidak nya ga kaya hari pertama.

eh maaf ya gue ngepost sesuai mood. lg mls nih. ntar lg ya daa


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)