hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photossaman perdana!

Posted: Sunday, March 06, 2011 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

ih terharu kalo inget2 masa2 kita baru ngumpul di XI IPA E..gue duduk bertiga sama della dan nabila. kita ngumpul disitu karena ada tujuan sama; mau ikut saman. kita ngumpul disitu krn pas istirahat kakak2 samannya keliling kelas 10 dan nulis di papan tulis "yang berminat ikut saman harap kumpul di XI IPA E pulsek" jujur pas baca gue gatau pulsek itu apa -_- haha norak banget ya. itu sekitar pertengahan juli.


teruuuuus kita ngisi kertas putih isinya nama nmr hp blablabla pas diitung2 jumlahnya 72 anak! oalaah bisa 4 tim gini sih 2013nya :p. trs kenalan sm kakak2nya, dikasihtau atribut untuk latihan saman apa aja, trs pemilihan PJ, dan shasha, chairmatekuu terpilih unyu :* dan ada zena juga. trs trs 2 minggu stlh pertemuan pertama kita latihan perdana! dan.........ya cuapeeek bgt. pas diajarin cara duduk saman, gue gakuat parah udah biru2 gt (belum mulai genjot pdhl) tapi ttp semangat dong. trs mulai grkn baru gt2 sampai.....................diadakan maker!!! ah disitu serubgt lebih dkt sm kakak2nya trs yagitudeh pokoknya beyond happiness.


sampai pagi kmrn...kita lomba perdana! gue gaikut sih, krn bukan tim gw yg dikirim. tp ini tetap perdana! melihat teman2 saman lain yg memakai baju saman cewek-cowok dan riasan heboh dan mencolok bisa bikin gue terharu. liat wajah tegang mereka sebelum tampil yang gue senyumin aja mereka susah senyum balik -_-


ah pokoknya gue sayang banget deh sama saman, dari mulai kumpul pertama di XI IPA E, maker, ribut2 ruangan, teriak2an untuk latihan, kesadaran, jiwa besar, 'moment of truth', "pembantaian", sampai akhirnya ke lomba perdana.


I LOVE U SAMAN 2013 ({}) smg calon-calon 2014 nantinya jg merasakan hal yg sama dan bahkan lebih dari kita :')
(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)