hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photos1,2,3

Posted: Thursday, April 21, 2011 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


halo, lama tak sua. jarang sekali post. bodosih mau post mau gak, hidup jalan terus yegak (bawel).


btw, ada banyak hal yg harus diceritakan (supaya bisa dikenang pas tua) cuma.......ga layak dibahas di media umum. waktu itu gue tulis di agenda gt biar ga lupi, tau2.....dibaca sm jonimawar tersayang. di TMII pula. #adaapadenganTMII


1. kelamaan.


seandainya ini bisa pake emot yg tangan kaya garpu gitu, gue pake deh sekarang. apadaya blogger rada dusun ga menerima emot gitu. ya, kelamaan. apa yang kelamaan? kelamaan nunggu, kelamaan nganggur. kalau boleh jujur, ga asik. capek ngestalk saking penasaran, capek berasumsi apa yg akan terjadi, sampe capek ngomongin dr yg berbobot sampe yg nggak. semoga ini yang terbaik, dan nanas ga banyak bacot.


2. HI..HA!


agaknya sedikit jackpot diseputar ini. gue-hana skornya 200-mutlak. abisan konyol sekali saudaraku ini, mainan skor. awalnya dia menang telak, tapi akhir2 ini gue yg menang! ga ngerti ya? siapa suruh baca. dan ohya, ternyata autis atau sifat gila lain itu ga mandang umur,waktu,pangkat,dan situasi. siapapun ternyata bisagila -_- bahkan yang jaim2 pun gilanya bisa keluar.


3. kehilangan banyak orang. seneng juga tinggal di sekeliling orang yg disayang Allah SWT. nyatanya mereka dipanggil cepat sekali :( mungkin hampir setiap hari denger berita duka. tandanya gue hidup di lingkungan org2 baik :-) alhamdulillah yaAllah.


ohiya gue ada lomba formasi bendera 23 April mendatang. doakan menang trs bisa gerek piala juara umum trs diarak keliling kampung dikasih bermacam buah dan nama kami dijadiin nama2 jalan..............ini menang lomba atau menang perang. whatev it is, tetap doakan! harus memberikan yang terbaik! *push up*


ohya td ke hema brg chikita aza nabila rizka. hari kartini, mawar's day! nyatanya gadapet diskon juga. ngegosip banyak......banget. mari bersihkan dosa dengan pencuci mulut, poffertjies cream. yang makan lebih dr 2 poffertjies, bayar 5rb. kenyataannya, gue yg bayar 5rb :')


sekian dulu, lanjut nanti. setelah gue bangga dengan sesuatu yg memang layak gue tulis disini, untuk dikenang, untuk dibaca generasi penerus, dan untuk masa tua. dah!




(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)