hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosotak baru

Posted: Friday, June 10, 2011 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos





hai otak gue baru di refresh.


Sumatif 20hari sudah selesai :') total belajar full 40 hari :"") udah kaya puasa sunah. +minggu remed tp ga diitung belajar a.k.a males.


hmm cerita apa.


ohya, msh byk org yg ga bersyukur sm apa yg dia punya. agak sedikit lumayan heran. soalnya gue jg ngelakuin hal itu^^. kata orang manusia susah bersyukur. skrg gue baru mau nyoba rajin bersyukur, barusan kentut trs kena org yg duduk di blkg gue guepun bersyukur.

kakek nenek gue bertandang ke rumah dari tanggal 6 juni. begitu selesai sumatif, disambut mereka di rumah. rame!! :D rendang time :9. tapi hal pertama yg kakek gue tanyain: "kak pacarnya siapa?"

kakek tidak pernah sadar cucunya masih jombli. akhirnya gue ceritain aja apa yg gue punya -_-" dan kakek gue berkomentar, "pacarnya siapa aja namanya kak? si Manis, si smelekete?" entah nama apa yg dia sebut. yg jelas gue punya kucing di kampung gue di padang, kakek gue namain dia obra-abri, mocin, ga ada yg beres lah.

...terlepas dari tagline #foreveralone, gue jd mikir ini otak mau gue isi apaan selama liburan. untungnya msh byk melakukan hal produktif yg gak bikin gue diem doang di rumah. karena itu wasting time, apalagi cm tidur nonton sholat. ga ada warna fufufu. jd gue selalu mencari alasan biar gue bisa ke sekolah. kenapa sekolah? tau ah aneh dulu di SMP kalo disuruh libur gue seneng bgt, skrg SMA giliran diliburin bawaannya sekolah mulu.

EH iya, gue kira sumatif itu disaster bgt. gue kira abis sumatif lo ga akan bisa liat muka gue lagi di sekolah (lebe lebe lebe) alias mati kutubuku. haha tenang, 8 berat itu krn sugesti doang. tp impactnya beneran ke semua orangloh -_-' sebelum ujian tuh hebohnya masyaAllah udah berasa besok lebaran. pas ujian hebring parah emak lebay sumpah. setelah ujian kekeuh nyari remed. setelah remedpun masih banyak rintangan....

yaAllah mau stop ngeluh. mau stop sok ingetin org biar ga ngeluh juga. mau stop jd sok motivator. mau stop nonton hachiko, gue nangis terus -_-

cukup segini dulu kabarnya, tunggu dangdutan di tivi dulu ya.









(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)