hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photospelajaran hidup

Posted: Monday, June 13, 2011 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos




banyak bentol ni



ini di tangan lagi pesta bentol, entah karena digigit nyamuk atau iritasi ato emg gue berkulit merah :s, yg jelas skrg nyamuk lg byk yg pdkt sm gue hahaha #foreveralone \m/




byk bgt pelajaran nih bukan eksan-non eksak, tp buat hidup ahahahay sok bijak. sana bijak sawah aja dhil. itu bajak. jadi pertama, orang yg gapernah nyerah+usaha giat itu 90% berhasil, 10%nya pun bukan gagal, tp batal. jd kalo diliat2 lo usaha sekuat mungkin lo pasti akan berhasil, namanya mind power :D terbukti loh. ini orang ada dia itu mnrt gue freak, krn dia pgn bgt dpt hadiah besar dr instansi2 yg bikin acara berhadiah gitu yg pake kupon2 ituloh, setiap ada itu dia selalu ngisi, gue katain dia freak abisan masa gitu2an kan ga ada maknanya. suatu ketika.......dia dpt tiket gratis ke sesuatu. dpt gadget byk. dpt parcel. byk koneksi. gila itu impian dia bgt dr dulu. kamfretos nomos pas denger gue cm bisa nelen ludah sendiri. hahaha ga ngiri juga sih, cuma kagum aja, walaupun udah gue katain freak ato apakek, dia ga nyerah. dia ngebuktiin kalo omongan orang itu bukan buat di patuhin, tp di ilhami. edan deh.



kedua, salah itu ada di tangan lo sendiri. jadi begini, gue sakit kan akhir2 ini trs diamuk mamake krn msh maksa mau ini mau ikut itu blablabla ngekngok. trs gue bingung lah bukan salah gue lah gue sakit gini ya salah jadwal acaranya kenapa berentet salah siapapun lah yg jelas bukan gue yg salah (eh..gois wkw) jadi gue setuju aja ikutin semua kegiatan gapeduli kesehatan, eh ternyata giue baru sadar, mengikuti (atau lebih ke arah memaksakan diri) suatu kegiatan itu secara berentet nonstop adalah bunuh diri pelan-pelan...........sangat pelan sehingga ga kerasa :0! gue aja baru tau baca situs gitu kalo terlalu maksa itu sama aja bunuh diri. uhuhu belum mau mati mamah belum kawin (lah) nah yah, jadi kalo ada suatu kegiatan ga baik juga dilakukan overexcited gitu ampe berlebihan, sesuai kemampuan aja. tapi bukan berarti sok manja ya yg tiap ada acara malah sok sok kabur ;)


ketiga, tunggu cerita indomie ku kpn2 ;;) krn ada sesuatu yg membutuhkan indomie -_-




(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)