hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosandini and dena's birthday party

Posted: Saturday, October 17, 2009 | : dhila mischa |


little dino Pictures, Images and Photos


halo warga primitif dan menyusui.

yesss uts udahan hah mampus lu kelar udah deh gausah pake uts utsan lagi tembus aja US gila pegel bgt otak gue mikirin uts padahal cuma antara 2-3 bab hu dasar menyusahkan mana gapake libur pula aduh.

OHYA!!

lupa. mau cerita ttg kemaren. kemaren gak posting soalnya sakit wuhu pdhl kemaren harusnya postingan perdana gue tuh.

jadi, kemaren tuh andini sama dena mau nraktir gitu di sushigroove bah bah gue demen nih kalo makan gratisan, rame pula. sekitar 10 orang yg ikut, dena and andini (as birthdaygirl), nisa, dinda, nocla, haura, gue, sekar, fufud, dan anne. aturan ada via jg tpdiake plmbg hu. nah kan kesebar gituya awalnya sempet ngebingungin gitulah gimana gimana gajelas, akhirnya gue,anne,nisa, dinda, sekar, pake mobil dinda ke rumah nisa, puput dan andini ke rumah andini dan jemput nocla, trs haura gatau darimana.

di rumah nisa main dulu aduh -,- ampe jam stgh 12 kalogasalah nah abisitu lgs ke gading trs muter dulu nungguin andini dkk. katanya ke sushigroove aja dulu aelah muter lg ke sushigroove. abis itu kan udah pada ngumpul gitukan yaudah waktu itu belum ada meaning apa apa, alias traktiran biasa aja, hingga suatu ketika puput (td disekolah dia blg kalo mau beliin kue ke dena&andini, syaratnya gue patungan ama sekar dan dia) dan sekar mendadak kencing berdua (?) dia kabur gituaja ke kamar mandi (aslinya dia mau beli kue) nah kan sekar abis itu nelpon katanya suruh bawa andini&dena keluar, yasudah gue ajak mereka keluar dgn alesan mau cerita rahasia (lagi tolol nih ngapain cerita pake diluar segala, bikin malu), nah anne gue ajak abis gue bingung mau ngomongin apa sementara sekar&puput tuh lama bgt jd ntar gue mati kutu sendiri juga gagal rencananya. hingga akhirnya haura dan nisa dateng nyamperin gue, God help me (again), mereka jg dpt perintah yg sama dari sekar. akhirnya diajak balik lg ke sushigroove dan kuenya keren bgt!!!!!! tp ptgnnya jg jd mrh soalnya byk yg ptgn YES!

dena dan andini kontan tersenyum puas mereka terharu :") (kok gue yg nangis ya), trskan gue sama yg lainnya nyanyiin happy borthday gtgt pokonya berisik se-toko dan selesaaaaai~~~~~. ups, lanjutannya nanti aja ya.

abis itu kan kue nya masih nganggur dan kita makan dulu nah itu foto foto kan, (yah fotonya lupa diupload ntr ya) andini sama dena itu mangap mangap mulu haha ampe andini ngadu ke emaknya :""") hahahahahahahahaa knpsh gue. trs mas2 sushigroovenya kan ada yg ganteng, gue dan andini itu ngecengin gt, kalo dilayanin ntar gue sama andini senyum senyjm (gue malu bgt nih kalo diceritain) anjrit. abis itu foto foto lagi ampe gigi kering dan mulut kaku. abis itu potong kue beneran, first cakenya andini buat dena, first cakenya dena buat andini -,-,-,-,-,-,- setelah itu desertnya kue itu kan gak beberapa lama, orang sushigroove ngucapin selamat juga!!!! pake kue pula! haha gue kira pegawainya jg ulang taun taunya buat andini&dena HAHAHAHAHAAAHAHAHA--terharu lagi :~\ kan udah tuh ya, kita semua speechless (antara seneng sama takut ditambahin tagihannya haha hus), sesaat kemudian manajernya dtg ngasih selamat!! wuwuw lucky you birthday gilrs! udah gitu dikasih 'sedikit' kado dan manajernya.

haha abis itu annisa dengan idiotnya ngelapor ke manajernya dan berkata';;

"mas, tadi orang yang pertamakali ngelayanin disini (maksudnya mas mas gntg itu) mana ya? temen saya ada yg mau kenalan"

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH NGAKAK PARAH HAAHAHA HAHAHHAHAHAHAHAHAHAHA, gue malu ya sumpah nisa otak nya beneran jongkok saat itu me ma lu kan. kan andini tuh yg jadi guest starnya, dia ngumpet gt udah malu bgt ya, trs mas mas itu diem didepan meja ahuahua IDIOT. kan pas kejadian itu dena langsung kabur kan (soalnya malu berat), abis itu pas mau keluar, mas2nya nyalamin andini dan ngajak kenalan. haha, yaudah deh din kawin lo ama pegawai sushigroove ntar anaklo jadi sushi nya (AH LUCU).

udah kan abis itu andini maki maki nisa (sebenernya bilang makasih tp gengsi), trs ke coldstone nunggu traktiran dena HAHA yes. abis itu gue pusing mendadak kan rencananya mau ke rumah hantu di la piazza eh gajadi soalnya udh byk yg mau pulang, rencananya jg yg nraktir nonton dena, eh gajadi soalnya pada pulang, jd BS aja. yg pulang itu gue sekar dinda dena hu kita anak ketek abis ya jalan kagabisa lamalama, les menunggumu~~~.

nah mereka yg tersisa pada nonton the ugly truth, dan makan lagi di secret recipe, rencananya mau ke la piazza (ke rumah hantu), tapi karena ada isu gempa, jg gajadi deh mereka.

gue sakit abis itu sial. mana gak ngerasa gempa pula (gue kira otak gue yg gempa) pas gue keluar kamar ternyata lampu gantung goyang2, lampu dkt aquarium goyang2, dan air aquarium jg goyang2. idih seyem. mungkin itu efek gempa kali ya,

ikan mati, mati mabok.

iya, ikan gue mati. 4 SEKALIGUS!!!!!!!!! ada apa ini ya Allah?


eh ini foto2nya ::





yg pertama, itu yg berulangtahun. yg kedua, itu di coldstone. yg ketiga, SUPRISSSSEEEE!!! (taken by sekar), yg keempat, engg....udahlah biarin aja gausah komentar.

sudah yah sedang repot dengan urusan layout. catch besok daaaah!


(dhilaa!)

1 bisikan setan:

  1. Anonymous said...
  2. degee thanks udah masukin blog nya hahaa.. mengingat masa lalu deh.. muahaha gue jg ada kok di blog kalo mau baca

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)