hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoskembali~

Posted: Wednesday, October 07, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

Halooooooooo!
Kembali.
Ini dhila. Berapa minggu gaposting? Pedulisetan. Gue mls liat blog templatenya kaya eek encer busertgagitu kali dhil huehe iya lebay. SO, turut berduka atas gempa sumatra, dan sekitarnya. Jujur, saya sebenarnya seorang korban. Bukan deng. Keluarga saya. Alhamdulillah selamat semua dan anak anaknya gak rewel lagi jadinya kita semua udah mulai tenang hehe. Ohyaaaaaw mengenai peraturan DILARANG BAWA HP heheh noraxxxxxx apaansih pake gaboleh bawa hp aduh ibu itituh namanya nembinuh nurid. Murid itu gakbisa tanpa hp. Kalo disuruh bawa hp tanpa kamera kan musti beli dulu, REPOT. Ribet. Iyasih kebijakan gituan ada gunanya juga. Tapi kenapa peraturan itu gk berlaku setiap hari selain jumat? Hari biasa selain jumat kan ga ada orang luar yg masuk. Kalo hari jumat baru tuh dicecer jadinya haro jumat aja yg gaboleh bawa hp kamera. Ya bu? Setuju? Saya iya. Gue baru dua hari tanpa bubsy tersayang tapituh rasanya hampa~~~ lbylu. Iyaloh, rasanya macam sepi gt aja. Setiap sekolah kan gue selalu main hp apapun yg dimainin gapeduli batre dia udah sekarat wuhu. Tapituh skrg udh gabisa lg gue cm bs pas les doang wowo mana kalo les itu musti nunggu pulang»»»»»»MALEM. Ya, saya menikmati handphone ini hanya saat malam. Mana cm bentar pula soalnya ngbtk abs les.

Udahan ya ntr lanjut pake laptop bye

(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)