hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosJOGJAAAAA :)

Posted: Friday, September 25, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


hoi. maaf lahir batin dulu ya. oke ayo cerita.

mudik dhil? kagak. gue minggat ke jogja. ke kampungnya astari. abis si astari mau minggat ke kampung gue. kan asik tuh barter. haha aneh.

oke dimulai dari hari sabtu. gue berangkatnya bukan hr itu sih. rencana jalan ke jogja itu bener2 yang mendadak banget. bukannya gimana gimana, tapi itu tuh ga ada perencanaan sama sekali. mesen hotel belom, beli ini itu belum. akhirnya sabtu itu kita disuruh searching hotel di jogja yg bagusan ah tumben bgt sekarang bilangnya bagus biasanya yg pertama itu dicarinya yg murah -,-,-,-,- acik mamaku udah gak pelit (cndma). ohya tante sama om gue ikut jg. oke, akhirnya dapet Grand Hyatt lewat sajalah gapenting.

ohya setelah booking hotel, papa ngajak ke ace hardware ngeliat aquarium dan sekalian buka diluar. haha baru dua kali loh buka diluar sama keluarga inti gini. itu aquariumnya udah deal, TAPIIIII berhubung besoknya lebaran jd bukanya di percepat, jam 8 udh tutup. gue baru nympe jam 7.30. yaudah gajadi tapi barangnya udah di hold. gue bener2 seneng bgt yaAllah ikan gue bakal dapet rumah baru eheheheuy

oke,kan besoknya udah lebaran kan, rencananya ntar malem gituberangkatnya. gue sih udah seneng2 aja ahuaua ehtapi mau cerita dulu acara silaturahmi gue kerumah saudara2 duluuuw :::

awalnya ke rumah kakaknya papa gue (om edi) di depok nah disitu ngumpul semua tuh ada om boy tante eni om edi pak nofri (bapak gua noh). nah kan disitu ngumpul asik asik eh terusnya ya GUE DITAWARIN KE MAKASSAR!! ahuahua (maaf astari.....duluan lagi) cenenk aha mau dech katanya sekalian ke makam ibunya (almh) nenek gue. lalu kemudian disana dibikinin kebaya ahuahua udah sih dhil biasa aja. abis itu kita ke makam (almh) nenek gue dulu. nah disini relseting gue melorot mulu -,- aduh dhil. abis itu cao ke rumah om chairil di depok juga. disitu rame bgt dan anak2nya kakek ngumpul semua cuma tinggal om cong dan tante vi (mudik). asik deh gue ngajak malik main mobil2an dianya ngamuk2 gt ahuahuw seyem. abis itu pamitan deh sama kakek sama yg lain.

INI YANG GUE SUKA.

a-n-g-p-a-o. gue cuma ngincer ginian doang ahua. lumayan, dapetnya sih gajadi sejuta. tapi ga kurang dari 300 kok :) haha beli apa ya dhil. ntar gue beli plastik buat bubsy dulu kasian rusak terus. abis itu kan pulang. nah awalnya kan di jadwalkan kalo berangkat ke jogjanya malem aja biar gak rugi di hotelnya (gdpt mkn siang tar, CINA), yaudah tante gue nginep ajadeh ihi asik rumah gak sepi. tapi ada satu yg gue pikirin >>>>>>>>>>> IKAN. FISH. itu bikin gue berfikir dua kali buat pergi ato gak. tapikan katanya udah mau dapet aquarium jd gue tenang2 aja. EHTAUNYAGAJADI wtffffffffffff gue stress ya asal lo tau gimana dong ikan gue 3hari gamakan? ih gila stress ya lo dhil. mana berangkatnya gajadi malem2 pula. jadinya jam 4pagi! ahua ngerepotin lu. kan udah tuh ya berangkat.

...menangis di mobil. kenapa? inget waktu di padang. gue di pesawat aja mshadaygpdlnany2ingtsmphgwkgnlogtlgsmgwskrggwudhjauhlolpgtajaahanaksetanlo hehe gausah baca ini curhat pribadi cm luthfi yg tau (itupun gr2 sms nyasar -,-) udah lah let him go dhil.

kan akhirnya nyampe tuh di jogja, sekitar jam 8an. ga percaya? setan. itu tuh gara gara magelang macetnya kaya anjing ampe 2jam. mana tante gue gamau satu hotel gara2 jauh-,- yaudah nyari hotel buat tante dulu, abs itu nyasar pas nyari hotel gue -,- ribet bgt sih jogja ahelah. udhgtkn pas nyampe udah jam 12an, nyebelin bgt ngantuk parah mana gadapet dinner pula ah. besoknya tidurrrrrrrrrrrr semua. ga ada acara. tapi tante gue curang!!! huhuhu dia sama suaminya naik becak ke malioboro! ah gue kan juga mauuuuuuuuuuuuuu oh gituya curang.

pas malemnya barudeh beraksi, kita ke solo kalo gasalah jauh loh ternyata ckc barutau aha gue kira solo jogja masih satu jalan tol -,-. kita ke (eng...lupa) sama rombongan ibu ibu (bohong, cm nykp sama tante kok mau belanja. dan abis itu pulang egila lamanyaaaaaaaaaaa...pulang jam 10. lumayan untuk pemula.

hari kedua ke solo dan prambanan lagi. di prambanan nonton RAMAYANA anjir ceritanya masih sama itu itu aja tapi tiketnya harganya udah gak sama -,- sekarang udah 350 masa!!! dulu gue cuma 150 tuh ih apa apaan. tapi iyasih keren walopun ada monyet hyperactive gerrak mulu mana suka beda sendiri kalo lagi perform -,- sudahlah. pulang jam 11.30

hari ketiga, ke solo (lagi), keliling keraton solo dan dapet banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget batik. gue dapet rok lucu deh uihiw gamau dipake ah (???) abis lucu ga tega. udah gitu dpt bykbgt egila pas gue total semua harganya.....................zonk. ada fotonya om nofri dengan tampang abis denger duit keluar banyak. bener2 miris. hahahaha gue ngakak loh liatnya. sumpah.abis itu keliling gitugitu lah gajelas.

hari keempat means terakhir. huhu. ke keraton jogja dan itu gue kangen bgt inget gesdriftzestien ahua. abis itu puasin belanja makanan ini itu dan fulankkk. di jalanan gue niatin gak mau tidur soalnya ada niat mau nemenin papa. bohong ternyata. gue tidur dari jam 10-jam 12. abis itu papa berentiin mobil nyuruh semua orang turun pipis. padahal jaraknya cuma 6kilo dari SPBU MURI yg punya toliet 67 buah. gila ya ke kamar mandi jam 12 mistis juga rasanya. bapak gue masih energik nih soalnya masih mau nyetir gamau berenti dulu buat tidur barang 30mnt dan masih nekat muter lagu2 klasik yg bener2 bikin ngantuk. yang paling asik adalah pas bapak gue nyalip 4bus sekaligus. jadi ada dua bus didepan dan 1 bus sejajar kanan (gue di jlr kiri) bokap gue pengen nge-rally abis itu lngs deh beraksi ngeong ngeong ahahahahaha emak sama tante gue cuma ngucap "astagfirullah astagfirullah.......itu ada bus ada bus hati hati!!!!!!" pokonya yg heboh mah mereka. gue sih sok sok bangun padahal gue paling ngantuk sendiri, gue selonjoran aja sambil megangin hp taunya si luthfi udah mendahului, dia udah nyampe duluan! ih curang .yaudah smsan aja sama luthfi sama puput sama neta sama mita trs msn disapa nadya puput abis itu twitteran ternyata masih rame jam segitu abis itu baternya bubsy berganti warna jadi warna kuning, yaudah gue ol bbm sama sekar. abis itu bener2 bosen kan. gue mau tidur tapi ga niat. akhirnya jam 3.30 gue baru tidur sampe jam 5an huehe sapi ya. trs berenti dulu di kilometer 64 buat solat subuh. awalnya mau tahajud juga di masjid jam 3an. TAPIKAN KITA PADA KAGAK TIDUR. mana boleh tahajud kalo gak tidur dulu.

it means tinggal 100kilo lagi dari rumah. ah tidak kusangka. (pada waktu itu gue masih stress soal ikan loh). akhirnya ol twtter lagi dan.........baterry bubsy bener2 merah dan kedip kedip. ternyata tinggal 5% ahuahua ketawa puas. mampus lo. mana LEDnya udah bewarna tandanya bener3 minta di charge. yaudah deh akhirnya pas sampe rumah , om gue (yg adeknya mama) bukain pagar dan memberikan kabar buruk >>>>>>>>>>>>>>>>

ikan mati. mati kekenyangan.

gue sempet mau sujud saking sedihnya. kasian juga ikan gue. 3 hari gamakan. maaf ya wendy willy louis dan caligula. kamu harus mati kelaparan. kalo mati keabisan oksegen kan kerenan dikit. yaudah maaf ya, gini gini majikan lo butuh refreshing tak kusangka lo mati saat kita senang2. trs aquariumnya?

nyokap janji kok beliin aquarium baru. hehe. wait for my new fish ya.

akhirnya tante gue pulang dan kami semua tidur. gue sih milih ol aja daripada tdr. hehe udahan ya ada orang alay nyapa dadah


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)