hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photostentang : asuka shin (takehi tsuruno)

Posted: Monday, September 14, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

hmm postingan yang dulu tentang asuka=>> ah lupa yang mana.lanjot aja ya. jadi begini, berhubung postingan yang sebelumnya itu yang mengenai asuka itu bisa dibilang sok tau dari ke sok tauan gue HAHA gue sok sok bilang kalo dia cere lah ato apalah, nah itu sok tau dan SALAH HAHA, jadi begini, ini dia ceritanya yang beneran. pasti lo nanya tau darimana, anyway thanks to @TBG for the translate. haha jadi sering aja deh gue ngontak2 elu buat nge translate blog pacar gue :3


hmm, jadi ceritanya, asuka punya pacar yang namanya Temashi en (sok tau sih soalnya si TBG ngetranslatenya asal2), dan dari pacarnya dia punya anak -,-,-,-,-,-,-,- dasar orang jepang gatau diri. nikahin dulu kek. trs kan, gue baca juga, katanya dia baru mau menikah kalau anak kedua (dari pacarnya) udah lahir, kan udah lahir tuh, yaudah kawin => yang kawin ini gue sok tau aja sih hehe abis gak ngerti sub nya


itu terjadi 6tahun yang lalu.


sekarang anaknya udah tiga (mau empat, ada di mantan pacar), tiba tiba dia kawin lagi. kayaknya orang nya beda. dia menikah di Guam (whoa orang kaya), sama orang yang namanya Rizzo, anak bungsu dari 4 bersaudara. dan baru ketika menikah sama rizzo, dia baru make cincin kawin. wihi trs di blognya dia masih ngungkit2 'mantan istri' dan kayanya masih sayang, soalnya dia masih cerita kalo temashi masih sering main ke rumah nengokin anak2nya, nama anaknya yang pertama => Tsukiyomi Doo Tsuruno HUAHAHA lucu kan iyaloh imut gt mukanya, abis itu adalagi, anaknya yang cewek dipanggilnya Ne- krik. singkat. trs yang ketiga namanya Taro-chan. yang keempat belum diketahui cewek/cowok pokoknya sekrang udah 7bulan aja. dia juga sering foto sama anak2 ny -.-.-.-.- I envy them.


nih kalo mau kata2 translate-an dari blognya (setengah aja ya)


Aku sudah empat tahun dengan anak laki-laki bernama Taro-chan yang di sana, Dan
mengatakan "Somehow, Aku seperti Ultraman Dyna -" Dan. Hisashi-orang Saya
terkejut bahwa empat tahun anak ini hidup bersama saya Dan not
recognized him "Ini not like, ergh, it's real. Asuka (karakter) it's all about.
aah, It's Shin Asuka." dan "Eh -?! Really? tentu saja
dia Asuka?" taro kebingungan dan Temashi memiringkan kepalanya

haha gue aja juga rada bingung sih, maklum si @TBG itu bule gak jadi. pokonya intinya, si Taro-chan bilang kalo mukanya mirip sama Asuka (bapaknya), yaiyalah begi, aduh -,-


hmm ini foto anak2nya


itu yang paling kecil (taro), lucu kan? foto sisanya ntaran aja ya. wuhu lagi gak mood liat templates gue sendiri haha dadah

salam tempel, (mudah2an duitnya 50ribuan)


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)