hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosoih

Posted: Friday, September 18, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


oih oih!

haro haro konstitunialisme semua! (pembukaan blognya asuka)

harooooooooo. tanya dong tadi malem makan pake apa. eh salah, tadi subuh. ini sahur 2hari terakhir. harusnya berkah. ih gue enggak tuh. hus, bersyukur masih bisa makan. masa gue cuma dikasih satu nugget doang?????????????? ih gak kenyang atuh mamah.

trs masa tadi pagi gue kan rebutan sajadah di kamar kan, nah pas gue masuk kamar ternyata nyokap gue udah nerobos batas pertahanan kita, yaudah kan gue tungguin aja dia solat, ternyata....................SALAH SHOLAT HAHAHAHAHAHAHAHA. rakaatnya salah -,- but i cnt tll u how soalnya nyak gue marah2 kalo tau gue cerita disini hahaha gue ngakak puas deh, udah nyerobot,salah pula HAHA.

eh away dulu mau webki sama dena. tapi kok gelap ya. ntar deh posting lagi. byeh


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)