hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoscriiiiiiik

Posted: Thursday, September 17, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

gajelas kan. hari ini bukber 7e. ayo semua dateng!


gue berdua doang nih sama adek gue dirumah. baru bangun pula -,- sapi dasar. oh ya, asuka udah mulai tour nih keliling buat promo album keduanya, congrats ya asu. wops salah, omku asuka.dia juga bawa anak dan istri yaudah sih gausah pamer woy gue kenapa gak lo ajak setan.


ohyaaaaaaaa, steve irwin udah meninggal 3tahun kan? mas kt adek gue yang meninggal itu jeff corwin. eh bloon, jelas2 yang meninggal itu crocodile hunter, bukan snakes tamer ah. trs kemaren gue nonton bindi gidhu tapi bukan yang the jungle girl, kaya documenter gitu. eh ternyata itu diperuntukan untuk memorial ayahnya, steve irwin. jadi kaya cerita dokumenter dari awal bindi lahir, pas masih bayi dia udah dibawa ke kolam buaya. disuruh megang uler kecil gitu ih lucu deh, tapi disitu irwin lagi ganteng :####333333333 haha memar gue. iya dia bijak gitu disitu trs terri irwin (istrinya) juga cantek haha lagi kenapasih orang-orang kok pada keren sih. abis itu pas bindi udah umur4th kalo gasalah mamanya dateng trs nunjukin perutnya katanya bindi mau punya adek lagi,cowok pula. trskan lahir tuh, bindi kaya jijix gitukan. trs irwin dateng dan bilang kalo namanya robert, trs bindi bilang "but i wanna call him brian" entah kenapa tiba-tiba namanya jadi bob clarence -,-


ah pokoknya wise bgt deh jadi bapak. keren. bindi kan disuruh ikut waktu hunting crocodile kan, bindi disuruh jadi yg ngasih antiseptik ke mulutnya (nekat) trs buayanya gerak bindinya didorong ah cocuit. trs bindi berkali kali bilang "that was my daddy" ato "my daddy is the best daddy in the world", "i dont afraid of animals, bcause animals bring environtment to earth" ah gt gt deh, dan bahkan waktu papanya meninggal bindi yg pertama tau, soalnya ditelpon sama sutradara directornya. ah menyedihkan :( papanya selalu diciumlah diapainlah pokonya sosweet. papanya manggl dia sweetheart ah biasa aja sih.


ada news good. kebali. MIYABI MAU BIKIN FILM DI INDONESIA. HAHA. biasa ajakaledhil. iyasih biasa. nggak, gue kaget aja gitu. seorang miyabi mau aja diajak ke indo. gimana pacaar2 gue yang disana? lebaran aja gamau kesini. udah ya ngayalnya.


eh ya, kemaren di animal planet ada 'indonesia uncovered' haha akhirnya ada juga yang mendokumenterkan indonesia. apaansih dhil belagu lo tinggal di jepang aja belagu HAHAHAHAHA udah ya ngayalnya please.


apalagi ya? tadi gue bersih-bersih blognya asuka, mau ngecek ada sesuatu apa nggak, then i found this shocking news=>>



yup, dia kembali main jadi ultraman dyna. how shocking me. ah gue udah kehilangan banyak kaset ultraman ini ah. nih official statementnya =>>>

Exactly
12月に公開される映画 12 films will be released in March
『大怪獣バトルウルトラ銀河伝説THEムービー』 Ultra Galaxy Monster Battle Legend THE movie 』
から From
主演の南くん Starring Minami kun
そして And
ウルトラマンゼロ Ultraman zero
そして And
ダイナも来てくれました。 ultraman Dyna also come to me.
ボキも実は初めて映像観たんですが The first time I actually watched the video Boki
これヤバイっす。 This Ssu Yabai.
今から観るのが楽しみ。 Now looking forward to watching.

perasaan gue baca tuh yang ada cuma ultraman daddy4 sama ultra galaxy doang deh. ngapain dyna ikut-ikut?


(dhilaa!)

1 bisikan setan:

  1. AcerNoval said...
  2. nice post !

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)