hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosmasalah

Posted: Tuesday, September 15, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


dua hari ini aku menangis bombay. bukan nyombong suatu masalah. malah maunya meluruskan. haha kok ketawa sih. ah ketawa garing. ah air mata gue banyak juga ternyata, mereka rela jatoh cuma buat tangisin hal yg gak penting. masih emnding gue nangis karena inget dosa-dosa gue, ini nangis buat mikirin orang. ah. bukan, ini masih terikat darah kok. aku benci menangis karena cinta.

tadi gue udah cerita ke nisa tentanf masalahnya. hahaha lega rasanya. gue jadi mikir deh gimana rasanya jadi orang yang hidupnya sendiri terus macam nadya tanpa ada teman. gimana dia bisa ngaatsin masalahnya. aaah bersyukur aku punya banyak teman. setelah cerita dan mnguras air mata secukupnya, gue ngerasa jadi orang terbego. cerita ke orang lain means =>>> ngumbar aib sendiri. haha lucu juga ceritanya. biarin deh nisa tapi ngasih advice yang cukup baik> minta maaf. yailah nis semua orang juga bilang getokale.

eh udahan ya mau bobok beneran dahhhhhhhhhhh


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)