hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosterakhir

Posted: Saturday, September 19, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


haro kontitunialisme!

masa sekarang terakhir :"""""( bakal kangen ramadhan deh. ah tapi setan yang janjinya diiket tapi pas gue gak puasa aja setanya keluar lagi. ah kangen sahur. tadi pagi gue dibangunin sahur pagi banget. masa jam 4 udah bangun eke. ah jadi ngantuk. eh alhamdulillah azam ama aya jadi kawin ya, kan awalnya sam akalila. masa gue nangis HAHAHAHAHA gak deng, tersentuh aja, pas awalnya kalila nangis abis itu senyum juga HAHA ah apasih udah ya nontonnya.

siapa yang tadi malem tarawehan terakhir? (berita baiknya) gue kan muslimat sejati. jadi gue ikut taraweh pertama dan taraweh terakhir dong. kan pas tuh 30. diawal dan diakhir. (berita buruknya) gue boong. HEHE. iya, abis enyak gue gamau diajak tarawehan sih jadinya kan gue ga ikut juga. atu tatut ada bofunk bofunk (knphrsgttulisannya). awalnya maunya sekeluarga sholat terakhir huahua menyentuh ya kesannya, padahal biasa aja tuh we. kan tante des sudah tua *cnd ma* jd katanya pegel abis jadi pembantu rumah tangga seharian -,-

mengingat tadi sahur bareng terakhir, gue kagak tuh weh. gue masih utang wqwqwqwq utangnya 6. maunya sahur bareng sekar dan andini. eh ya, masa gue tadi nntn SU8B di laya super kecil sampe mata gue sakit (lb) iya lb. udah dipindahin ke hp sih mengharap angin surgaa~~ ternyata yang ada malah bau kaki -,-. kagak bisa!!. udah capek tau bangun pagi2 nybln bgt kn. gue bangun pagi2 itu pengen usaha dulu, semakin pagi kan semakin baik (?) betul toh. oh ya, ngomong2 tentang ultraman, kaset ultraman gue tinggal sekitar -+ 20 kaset lagi yg still missing. tapi god still love me, Allah gak ngizinin hambanya menangis berlarut-larut kale (dih malubgt), gue ke gramedia dan alhamdulillah (religius ceritanya) kasetnya masih banyak apalagi yg ultraman tiga. kalo dyna gue gak jamin. tapi yg DVDnya masih ada!! yg TDG, TD, sama zearth 2 masih ada!!!! tapi yg SU8B kan udah gue jelasin bakanl brabe ini urusannya kalo di indo. tapi denger2 sih udah ada di depok. KAPAN GUE KESANANYA?

lanjut. masalah baru. besok lebaran kan ya?. mamaku belum masak. air ikan belum diganti. lebaran kan harus bersih. aquarium harus bersih juga. anaknya tory belum lahir. harusnya anaknya lahir di tanggal yg bagus => 20092009 huahua kucing sejak kapan mikirin operasi caesar. hem hem apalagi ya. kita kembali ke bubsy.

bubsy still rusak. dia gamau bener kayanya. apabedanya sih sama tipe tipe 8100 8310 8900 ? emang ada perbedaan gitu antara tipe 8000 and 9000? gak ada kan? perasaan gue udah baca sana sini gimana cara betulinnya tapi tetep aja agbener2.

lagi bt. ah bt mulu. ntar lg deh posting lagi. gatau mau ngmg apa

*spechless*


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)