hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosoih (2)

Posted: Friday, September 18, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


oi lagiiiiiiiii. maap tadi abis webkian sama dena, trs memorynya abis gitu, jadinya gue exit aja.

kembali ke masalah. gue lagi chat sama fufud. ah kangen juga ya gak caht sama dia. taugak kita lagi bicarain apa???

=>>>

JEPANG!!

yes hahaha selama kelas 8 gue ngomongin jepun ga ada yg nanggep ampe gue kartul sekalipun tetap dilupakan. bravo jepun! akhirnya dia demen jepun juga. walaupun dia demen sama jepun lama wqwqwqwqwq sukanya yg tua tua sama yang udah mati ya lu put. trs puput gue boongin dengan gampangnya pake bilang kalo makido (bapaknya madoka=> bapaknya daigo, ultraman tiga) mati seppuku gara-gara malu anaknya jadi ultraman HAHAHAHAHAHAHAHA NGAKAK PARAH. ah pendek juga ya put otak lo. kalo gue jadi bapaknya mah gue gabakal malu punya anak ultraman. gue bakal minta dia nganterin gue ke canada tempatnya tory dan grant pake badan besarnya. urusan tidur? ntar anak gue (yg ultraman) gue siapin kandang di soekarno hatta. gampang lah. kan runwaynya cukup buat badan ultraman. kalo begitu setiap penerbangan malam dihentikan di indonesia soalnya ultraman mau bobok HAHAHAHA bisa banget ya.

itu terjadi kalau gue jadi presiden.

urusan makan? ayok atuh, berhubung ultraman gapunya mulut, gue berfikir untuk ngasih makan dia lewat charger. terkesan aneh tapi menguntungkan. jadi rakyat harus mematikan lampu setiap jam makan siang dan makan malam. kan ultraman juga makan.

itu terjadi kalau gue jadi presiden.

mandi? oh perlu sekali. pada pagi hari ultraman akan diterbangkan ke dubai buat nyemplung ke aquarium terbesarnya. oke kan?

ngomong-ngomong, diterbngin pake apa? pakai Allah. yaAllah itu kata puput.

udah ya, ngayalnya cukup. please.

kembali ke masalah. oke, jadi masa puput bilang kalau azai (pria yg dia sukai) abis seppuku langsung menggal kepalanya. eh put, tau bodoh gak? orang udah seppuku diperut kan harusnya kehilangan banyak darah bodoh. gimana ceritanya dia bisa ambil piso buat menggal kepala? ah bodoh bodoh dasar cape ngajarin elu ya puddddd.

ohiya, akhirnya gue nemuin video ultraman tiga:the final odyssey! tapi sizenya 350MB :"""" ohmy kenapasih gue gak bisa nikmatin ultraman barang sekaliiiiiiiiiiiiiii aja. sekalipun gue nkmatin ultraman hasil donlotan ya itu, versi handphone. jadi tuh layarnya keciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiil banget. boleh dibilang lebe. iya lebe. kalo dipindah ke HP sih mungkin rada besar. tapi ini gue lg nikmatin di hp aduh NGERTI DONG WOY. kenapasih manusia gini amat bikin donlotan.

mana internet lemoooooooooooooooooooooooooooooooot. ohmy, masa data transfernya cuman 7kb/sec??????????? biasanya 80lebih????? ih sakit hati gue sama internet sumpah. ih sampah.

udah lah ya, lagi bede ntar deh gue posting lagi kalo udah bisa donlot ya buebye


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)