hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoshello again

Posted: Saturday, September 05, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


haloooooooooooooooooooo gak laku lagi ya blog gue hehe. gimana templates baru gue? oke kandddddddddd. gak juga sih. sebenernya semalem nemu banyak yang lucu2 tapi tuh internetnya udah keburu dimatiin sama si femvantuku yaudah gue segera mengakhiri semua ini (apaansih)

eh masa hari selasa kemaren 9C buka bersama gitu. kan pulangnya di lamain jadi jam 1.30 kan, nah BTA itu mulai jam 1.45 HAHAHAHA ETIKA LO MANA DEH gak mungkin dong kita nyampe 15 menit dari labschool ke tebet. ah pendek juga nih otaknya. nah kan pulang BTA itu jam 4.30 kan, ngerinya gak keburu nyampe sekolah (ngumpul jam 5), yaudah gue bolos HAHAHA alesannya ijin -,- kan puasa jd gaboleh boong yausdah gue blg aja ijin aslinya mau blg sakit tapi atu tatit apadeh.

EH MASA YA GUE BENCI BANGET SAMA ***** hihihihi gaboleh bicarain orang sih, tapi buat ***** lo tuh udah ngeksis bgt di blog gue, tiap nge post lo gue bicarain (gak juga sih mahal bgt blog gue buat bicarain lo doang). noh nyebelin bgt kan pengen gue bante sumpah, gak dikit ya yang sekarang benci bgt sama lo, tapi BANYAK BANYAK BGT MALAH GAK KEITUNG. gausah sok asik deh ngerasa banyak temen, iya banyak temen tapi lo gak miikir kan siapa yang benci sama lo? mungin aja lebih banyak dari temen lo. laginya apaansih yang bisa didapet dari lo, sok sok berinspirasi, padahal gak pernah kerja dan tukang hasut. lo maunya apa gue gak peduli. dulu lo blg ditinggal sama temen terbaik lo sekarang temen lo udah balik lo malah begitu haha goblok. tau goblok gak? tuh muka lo bawaan orok udah goblok. udah tolol bgt malah

tau tai? nah itu eek lo bukan tai tapi badan lo kaya tai. tau dajjal? tuh hati lo kaya dajjal. heh nyapa gitu kek kalo papasan. gak ngerti ya lo namanya temen lama? ato emang dulu gak punya temen? KASIAN BGT SIH HIDUPLO. laginya siapa yg mau tmnn sama lo lagi ya dasar gak tau terimakasih haha lupa ya lo yang dulu sering dengerin lo curhat, ampe kuping gue panas, ampe ngabisin pulsa gue cuma buat diceritain tentang kartun2 yg lo suka. itu sangat gak penting. menjelang naik lo udah mulai nunjukkin 'kebesaran' lo. haha iyadeh tau badannya gak besar. eh masa saking dibencinya lo sama 2temen gue ampe mau di remove dari tpfrnds, sedangkan gue mau ngeremove lo dari daftar temen terbaik halah apaantuh bahasa. hmm terlalu banyak kata2 yang bisa ngegambarin siapa dirilo. gue mah suburujuyu ya ngadepin elo. oh ya aku punya teman, dia tuh kayanya betah. TAPI MAAF TEMEN GUE YANG INI GAK LUPA SAMA GUE YA. heh nyadar goblok gak? iya lo tuh. nyapa aja susah gue sumpahin lo bisu sekalian. heh nyapa sesama muslim tuh gak ada salahnya, lo kenapa benci gue? karena gue jarang ngumpul? NYADAR DONG KAYA LO ENGGAK GITU hahah puas bgt gue ngatain lo. yang pnting kan gak ngomongin orang dan paling orangnya gak nyadar

gak peduli juga sih dia nyadar apa enggak. ngapain jg dia dtg ke blog gue. haha kalo iya bener dateng paling jadi sampah doang haha bodo

eh udah keburu bt nih okay so bye people, oh ya maaf linknya blm ada, gue lg mls paste nih dadah


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)