hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photospagi!

Posted: Wednesday, September 16, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


good morning balaluya! (gajelas) ih anak siapa sih lo idiot nyapanya gak jelas.

udah deh ya. halo!, gue posting abis sahur nicccccc, tandanya si dhila udah mulai puasa. hahaha kenapa gue baru puasa ketika malam Lailatul Qadr udah menipis? hah jangan pesimis, masih ada 4hari lagi menuju angpao, maap, maksudnya mendapatkan malam 1000malam itu. dehee:)

hari ini kucingku sudah tidak berulah lagi. tapi tetap saja, mengeong kalo gak disuruh. yaiyalah namanya juga kucing bego. samaan dong begonya, aha! itu baru dhila. abis puasa bukannya nambah pinter malah makin gigit jari -,-,-,-,-,-,-, tos. (gajels ah semuanya)

gue ol dikamar, tempat paling penting seumur hidup. salah deng, yang penting itu toiletnya. tanpa toilet, aku bisa mati sejak baru lahir. tuh kan ngelantur. gue gak tidur lagi gara-gara abis mandi junub -,- ituloh mandi besar. bodoh ya? emang. mandi kok pagi. keramas pula. sebenernya kemaren sore udah mandi juga, tapi lupa niat dan gak solat (bingung antara masih atau males). yasudah aku disuruh mama mandinya ntar pagi aja. jadilah gue kedinginan.

eh yaaaaaaaa, dinorange gak tidur di kamar gue loh! dia masa tidurnya di kamar mama :(, woy boneka siapa sih. trs yaa, mbak gue (yg pembantu musiman itu) kalo masuk kamar suka ngagetin. dia masuk gak blg2 wuhu, begitu bangun biasanya kan gue minta tolong ngapain gitu (sama mbak yg biasa), tapi sama dia, begitu bangun, gue tidur lagi (?=> maksudnya kaget, jd pura2 bobok). eh masa si arsy kaga bisa diajak buka bareng hari ini ih nyebelin tau deh lu anak jakarta sekarang sedangkan gue masih anak bekasi TAU DEH ah jadi sebel kan pagi-pagi. heh sy kita kan persatuan MM mania lupa ya lo, pokonya kalo jalan cuma berdua kita paling banter ke MM yegak? kalo rame baru kita keliling kota. hah sekarang gak gitulagi :(, menderita banget sih jadi anak bekasi, sekolah jauh , kalo mau jalan pun izinnya setengah mampus.

apalagi ya? bubsy still rusak dan gue gatau musti diapain lagi. si dilla azhani aja udah bener bbnya. sedangkan gue? ah kayanya dia beneran produk gagal. ah bad mood lagi.

hari ini kata dari anggur (ngikutin blognya asuka)

[mikir sebelum beli]


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)