hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosblip!

Posted: Saturday, September 05, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


ihhhhhhhhhhh ngiri sama adek gue!! ngiri! ngiri!

taugaksihhhhhhhhh masa ade gue diizinin buka puasa bareng temen SDnya huhu gue aja kagak boleh pergi kemana2 ih apa2an sih kan gue juga mau berpartisipasi hal-hal gituan kan acik makan di resto bareng temen daripada basi nunggu magrhib dirumah sendirian -,- ih pelit abis, laginya kan aku sudah besar bisa tau mana baik apa nggak, insyaAllah kuat lah puasanya kalo ngabuburit mah, nyante aja kale. (njretbokake)

eh lagi pada jaman berantem ama mamah ya? haha gue sih enggak. laginya apa untungnya ngelawan orangtua. rata2 gara2 orangtuanya gak nyante/ikutan masalah orang. YAHILAH NAMANYA JUGA ORANG TUA. iya lo emang udah gede, tapikan gak perlu ngelawan ya terserah orangtua dong mreka mau apa, dia pun berhak ngebunuh elo kok dih santeajekale. gausah ngelawan, orangtua itu ada baiknya dia yg ngelahirin elo jadi santeajekale

eh mau off mau ngerjain bule bego udah demek lagi, udah ya chatlognya di blog puput byee


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)