hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosBUBSY RUSAK

Posted: Wednesday, September 16, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


haro konstitulianisme semua!

sho. APAANSIH. itu tadi kata pembuka di blognya asuka. percaya? enggak. ah gue gak boong beneran sumpah. ah yaudah sih. kok jadi ngomong sendiri sih. ah sindrom gilanya keluar.

kita akan membahas tentang 9500 yang laknat alias bubsy si bb gagal :(

oke, bubsy di beli pada tanggal 29 Juni 2009 alias 2bulan yang lalu. tanggal 1Julinya, dia udah dibawa naik pesawat (<<= yang ini norak) bukan bukan, dia dibawa ke Padang. yup. jelas saja umurnya masih seumur anak jagung. internetnya belum bener, BIS nya juga belum terconnected. karena masih awam soal ke-bb-an, di padang saya panik bukan kepalang. kan kata mas-mas penjualnya katanya BIS-nya baru aktif kalo udah 3hari sejak terpasangnya kartu. ah repot mikirnya. hingga suatu malam, (pas lagi chating sama artis), bubsy mati mendadak tapi alertnya (yg merah2 itu apaansih) masih idup mati iup mati warnanya amber (campuran antara merah biru ijo=>> gue baca itu katanya batrenya sekarat), dan itu kebetulan lagi di charge. how can?. oke, gak gitu. kan gue waktu kejadian itu harus tidur di kamar nenek (diusir bo), jadilah gue restart tuh hp. berhubung keyboardnya fisikal tapi gak bisa dipencet berurutan, gue cabut aja batrenya (sotau mode on). pas diidupin, mamah ditelpon orang indosat, katanya kok sinyalnya jelek -,-,-,-,-, bukan, kaatanya BISnya udah aktif. huah. apa itu BIS? dari awal gue juga ga tau. HAHAHAHAHA. tau deng, baru baru ini taunya. setelah BIS hidup, di hari ke-empat, (waktu masih di padang), pas gue lagi chatting sama oragn yg lagi pdkt sama artis, tiba-tiba bubsy lemotnya minta dibantai. ohmaigut. kan jadinya putih-putih gitu. ualah, gue stress lagi. nih hp jangan-jangan BM. mati. kan abis itu dia merestart dirinya sendiri, gue langsung aja tidur tanpa mikirin kesehatan hp itu. setelah paginya, batrenya tinggal 60% dan macamnya itu menurut gue udah sedikit (sotau lagi), jadilah saya charge. setelah di charge, gue mainin ampe puas, hingga batrenya berkurang lagi menjadi 80%. DI CHARGE lagi. ah semangat ngecharge apa semangat nambahin biaya listrik rumah nenek gue sih.yaudah deh, sejak saat itu bubsy sering rusak.

seiring dengan seringnya bubsy merusakkan dirinya sendiri, gue nambahin dosa gue dengan menzalimi bubsy. gue donlot semua themes-thems lucu. mampus lu jadinya tambah lemot. kan bubsy kian kempot. hingga suatu ketika, avinska mengajakku menonton ultraman cosmos (ultraman jaman topengnya pake semen), kan gue tergiur akan rayuan vinska. laginya dia ngajarin gue ngebajak. gak sih gak gitu. gue memang suka membajak. i love hijack-ing some movies. udah 30seri ultraman saya bajak di n81. nah nah, kan vinska bilang kalo dia cuma tinggal nyolok doang abis itu bisa dipindahin, yaudah gue ikutin. gue colok tuh bubsy abis itu dipindahin. entah mikro partikel apa yang masuk ke otak gue, gue jadi kecanduan (keenduan HAHA) nyolok2in bubsy ke laptop. sampai suatu cerita, gue lagi nnton ultraman, ultraman tiga, judul nya nizela. ituloh yang ada monster candu. apa? monster endu? canda. kan itu keren semua anggotanya jadi gila, makanya gue mau pindahin ke hp. begitu di colok, tiba0tiba bubsy kaya ngecharge dirinya sendiri yg kebetulan udah tinggal 50%. yaudah kan itu bisa dibilang simbiosis mutualisme. sama sama menguntungkan. eh bener kan ya mutualisme?. sambil ngecharge bubsy di laptop, gue nonton ultraman. kebetulan ultramannya udah abis, bubsynya juga udah penuh. tanpa pikir panjang dan berlente-lente, gue cabut aja (gue kira itu charger doang gapake transfer data). begitu dicabut, foto= 0, video=0, music= 0. huhu mau nangis darah. eh jangan darah deh, yang elit. mu nangis duit. huhu. tapikan gue udah ngebckup giduw HAHAHAHA makanya jadi anak yang berotak panjangan dikit dums. trs di media cardnya gitu ada tulisan ==>>

media card that has been inserted contains error. please check the disk-error utility on computer.

wayolo. stress. mampus lo dhil. udah gitu kan gue juga cek yang di memorynya sendiri, katanya ==>>

media card is error. please verify that memory card is formatted.

wanjirrrrrr. mati lu dhi. mati mati.

trs nadilla azhani kembaranku juga mengalami hal ini. kita cuma beda 3hari. dia waktu hari jumat kalo gasalah, gue hari senin. hebatnya lagi, nadilla azhani udah bener. gue belum. ohmaigut. asik banget lo dhi. gue merana disini. ah gue kapok ngecharge lewat laptop. hape sama laptop sama aja laknatnya.

ah bosen. sapa msn dong.

eh ini nomer pin bubsy =>> 20EA930B. add ya thanks

hari ini kata dari anggur (ngikutin blognya asuka)

[bb gue emang gagal kali]

bye


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)