hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosLAPORAN : ngerjain bule

Posted: Saturday, September 05, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


HAHAHAHAHA CAPEK KETAWA HARI INI. capek ketawa diem2 tapi. gue baru aja ngerjain orang. orangnya itu bule, bulenya demek. demeknya ampe patuh gitu. goblok.

haha, dia aku temukan di omegle. udah lama bgt sih, gue sama dia jg udah lupayan deket. dia jg pernah cerita2 gt hahah percaya amat ama gua dah. trs yaa masa dia pengen kenal sama indonesia lebih jauh kan nah yo lo darisitu gue udah mulai afraid dia ngedeketin temen gue. eh trnyata bener dia pgn kenalan ama org indo, daripada salah2, mending gue kasih dia referensi ke Rianti puti pangastutut si tukang jagal. canda pud. kan inggrisnya dia bagus tuh nah yaudah gue jadiin aja dia tumbal biar mampus ngobrol ama tuh cewek. haha trskan puput di add, nah mulai ngbrlkan, akhirny gue putusin buat bikin conference chat sama puput gue dan dia. hasilnya?

INI DIA YANG BIKIN NGAKAK. hahaha dasar bule korea gampang bgt ditipu.

kan gue menghasut2 gt biar kita saling belajar bahsa masing2, nah gue ngajarin dia kata2 macam ini :::

  • demek = means she is good
  • goblok = means she is clever/ diligent/smart
  • m***= means stupid
  • T***= means silly goblok
  • ng**= means graceful
  • an***= means good
  • bego (without K) = funny
  • begok (with K) = same as goblok

udah ya segitu aja hahahahaha cukup deh ngenyangin gue buat buka puasa. gak nanggung2!! dia bawa temennya juga, namanya kim subin. cacat inggris -,- yaudah gue ama puput katain mereka berdua "you are so demek!" ato "haha stop fighting you goblok" yaa gitugitudeh norak abis summpah udah gitu mrk berlomba lomba utk mendapat predikat 'goblok, demek, and ng***'

si park blg "i'm demek!!!!!!!!", trs si kim bilang "park is m***" haahaha tolol deh lu bedua. kan puput blg "oh park you are ng*** with catherine" tololnya si park malah blg "who is chaterine?" HAHA tolol ah dia an bintang holywood silly. trs dia bilang "you twoo girls are too" HAHA ENGGAK DEH MAKASIH YA PARK GAUSAH REPOT NYEBUT GUE GITU. lu aja ama catherine gua mah ogah.

aduh apalagi ya? ohya! trs gue ngenali saudara2 gue HAHAHA boong abis. masa saudara gue si DG???? pas dia lagigaya banci pula HAHA sakit perut nih gue. trs saudara gue yg kedua si Junichi HAHA atit peyuddddd masa kan gue blg gue benci bgt sama junichi, dia nanya kan, yaudah gue bngng mau alesan apa, gue blg aja "he always bitting me" goblok goblok lo kira junichi itu murder aha tukang gigit haha maaf ye fans2nya. trs gue ngenalin bapak gue, yaitu..............RYAN!!! haha iya gue majang foto ryan masa HAHAHAHA ketawa ngakak, trs dia bilang smua keluarga gue good looking (kalo beneran berarti gue produk gagal), trs masa puput ngenalin kakeknya HAHAHAHAHAHAHA goblok abis gak penting.

apalagi ya? ah cukup disaku yaAllah maafkanlah hambamu ini haague udahan ya dosanya mau bobo dulu nih bye


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)