hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photostemplates baruku

Posted: Tuesday, September 15, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


templates baruku. luthu kand? haha susah loh nyarinya, gue ketemu yang gambar dino yangsatulagi, lucu banget, warna warni gitu, eh pas dicoba cacat -,- taunya media boxnya ilangan hoho, bagusan ini deh yah meskipun dia *yang janjinya* gak bakal nutupin post gue, taunya akhirnya nutupin juga, aku bersyukur saja. terimakasih partisipasinya. wassalamualaikum

eh ya, pada nanya ya gue nemu dimana? (untuk si copycat sih kagak akan gua kasih tau), hmm di http://cubanchoucil.co.ze kalo gasalah tulisannya gitu hehe males juga nih liat link nya. okay bye pallllllllllllls aku mau bobok hehe dahhhhhhhh


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)