hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photos__

Posted: Tuesday, September 15, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


halo,. masih gak puasa nih gue. wikkiki merana hidupku. eh gue belum cerita kemaren malem ya. okay, jadi begini, kan om gue hari ini pulang, jadi nginep dirumah seperti biasa, berhubung ada yg nemenin (inget, not satu kamar) di atas, gue pindah aja tidur diatas deh :3, setelah itu, kucingku yang sudah dewasa dan sudah pregnant, Muhammad Tory Belleci =>>>>>>>stop, dia kucing betina kawan.


iya, jadi kucingku itu menggonggong meminta makan. kan biasanya tukang ngasih makan kan mbak gue, sekarang mereka telah gone. kenapa gak nyewa pembantu musiman dhil? itu udah tapi masuknya cuma siang. nah setelah itu kan kucing gue masih ngeong kenceng (tandanya laper to the end), gue bingung mau ngasih makan apa secara makanan dia tuh elit-elit (gamau makanan bekas orang, sial) dia tuh demennya steak, chicken, ayam popnya sederhana, ayam lapis tante gue, dan bahkan minumannya susu indomilk -,-,-,-,-,-,-,-,- sok elit lo. jadilah sekeluarga bingung. mumpung om gue pulang bawa kijang kuda, jadi gue disuruh beli makanan kucing frieskies (entah kenapa gue gak pernah disuruh beli whiskas), pas diluar om gue ngasih duit cepek !!!!! yesh itu namanya salam tempel, salah deng, itu belum lebaran, so, lets name it uang sogok. yah kedengerannya gak asik tapi bodo deh. nah kan akhirnya disuruh beli makanan di carefour, dan ternyata sekalian disuruh ngebelanjain duitnya -,-,-,-,- yahilah mah belanja nya kok di carefour jelas2isinya makanan.


akhirnya beli yang rasa tuna dan....................................................ini dia yang gue suka. aku beli boneka dino (ive told u tht i love dino) guede warna orange, jadi namanya dinorange huaha maksa sih keliatannya nih dia orangnya>>>>>

wikiki luthu kan haha namanya dinorange ah maksa nama apadong yang bagus. lo tau gak sih, itu harganya lebih dari budget yg gue bawa kan, gue udah keringet dingin aja tuh tiba-tiba huaha stress duitnya dikit (ketauan miskinnya...), eh taunya diskon!! diskonnya kaya 70% gitu sehingga aku cukup membayar 50rb saja. ah god help me,always. abis itu kan pulang, kucing gue langsug gue kasih frieskies yang kaleng dulu soalnya dari tampangnya di udah kenyang. kangue nge hemat gtkan biar gak beli beli lagi (medit..), eh taunya DIABISIN SEHARI!!! semalem, kurang dari 2jam lah pokoknya. ah sial. kucingku benar-benar busung lapar. abis melompong ah kucingsetan dasar. ngeliat orang makan dia teriak2, giliran dikasih makan ditinggal, dapet makanan yang branded aja, diabisin. sok elit lo.
pokoknya, kalo dia ngelahirin anak yang warnanya gak bagus, GET OUT FROM MY HOUSE! haaha majikan jahat ya gua. ya sabodo siapa suruh hamil.

hmm, gue masih nunggu uang angpao dari kakek nih. kek, cucunya minta duit. haha pasti dikasih. gue minta berapa yaa, sejuta deh. woops. haha gak lah kek, gak mungkin. kakak masih tau diri kok. paling cuma minta dua ratus ribu perbulan selama 5bulan. oh itu sama aja,ya. yang jelas harus minta banyak, kakek jangan pelit ya kek. udah hampir sebulan nih gak makan siang (yaiyalah bego, namanya juga puasa)

hari ini kata dari anggur, (ngikutin blog asuka)
[jangan pelit sama cucu sendiri]
bye
(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)