hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda
Posted: Sunday, September 13, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


halo, lama tak posting. banyak sih yang musti diceritain. cuma mumpung gue lagi badmood gara2 cuma berdua dirumah sama si anjing itu, gue jd lupa mau cerita apa. oh ya, ada yang tau gak cara bikin template sendiri? komaren gue udah bikin sendiri (menghindar dari si copycat sialan itu), udah jadi malah sama kode-kdenya. naaaaah, setelah itu muncullah sebuah masalah, code error. sial. padahal mikirnya aja sampe setengah hari, kan susah buat bikin link yang true-false. code error lagi. ah monyet. udahlah, biarin aja gini dulu. gak eye catching kan? sengaja. biar empos tuh si copycat jd gasuka sama template gue trs gak ngikutin lagi. eh ya, ada yang tau gak nih? (goblok, ngomong sama blogger). baiklah, kalo boleh jujur, gue udah gatahan belajar html selama hampir setahun dan gak iso-iso. enyos. benci deh yang kata ada tulisan code error kek ah bapake gimana ini ke? katanya bapak gua ngarti eh taunya pas gue sodorin kodenya dia malah sholat -,- (minta petunjuk tuhan). huhu kasian bgt kan hdp gue merana di neraka, oke gak begitu juga sih. eh yaaaaaaaaaa, kau musti tau hari ini aku tidak puasa! wihiii, godain orang asik juga. gue kan webcman sama fufud, trs gue minum HAHA, ngakak deh liat mukanya mupeng gt wukukuku.

sebentar......................gue mau belajar bikin XML dulu, siapatau lebih gampang.

GAK NGERTI!! (setelah hampir 2 jam berjuang)

setan ih ih. gue udah ampe donlot2 segala eh taunya gagal total huwuhuhu nangis nanah (jijik), padahal yg html itu sebenernya gampang, cuma gue bingung cara nambahin kolom gemana ah refot kan udah lah terima aja dhil ginian doang repot. HAHA GUE GA KBISA. aaaah eh kemaren gue baru donlot wlm baru (kampung) iyaloh yg plg baru, 2010 (boong) ilegal gitu huaha empos emposssssss

tadi mamaku pulang bawa gado-gado.

udahan ya


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)