hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosmy second fasting, eh third deh, eh terserah

Posted: Tuesday, August 25, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


first of all,


HAPPY 200th POSTSSSS !!


tak kusangka blog gueudah nyampe 200 postingan aja heheh, eh maaf ya kemaren ngabsen abis pegel gue seharian ngefix blog mulu ngehehehe udah bosen aja ngomong-ngomong gue sama di rawr gajelas ini.

maaf ngabsen lagi, udah untuk yang ke 3kalinya gue simpen di draft mulu, abis bingung mau nulis apa. topiknya sih ada, HAPPY 200th POSTS YAA :)

ih dasar tua. ohya, kan gue hari rabu kemaren periodic tesssssssst dong hehehe apayangkau lakukan dhil? gak belajar. betul. gak belajar. padahal disuruh bikin surat kaya proposal/permohonan untuk diundang ke scholarship diluar negri gitu, nah itukan musti di apalin langkah-langkahnya. bagusnya lagi, gue gak belajar dan tidak pernah hapal. mana pas itu puasa lagi, mana kuat gue ngapalin semuanya xixh (pupud style). yaudah kan gue ngerjain full ngasal kan ya, tiba-tiba saatnya buka puasa gitukan, maka break lah itu tempat les, gue buka dan missnya keluar kelas, yasudah aku sempatkan menyintek fina yang kebetulan udah ikut periodic test 2x (makanya buka puasa dulu sebelum nyontek, kaga batal loh!). nah, sebelum buka kan gue ngitungin waktu terus kan ya (abis aus bgt) tiba2 di laknat binti piggy ball alias wysenna si setan gak diundang (emang gue benci bgt sm dia sumpahhhh) bilang:

"ngapain nadhila ngitungin waktu buka? emang dia puasa?"

itu kan biasa ya, yang ini yang parah

"HAH? IYA? BENERAN? GUE KIRA DIA CHINA KOK ISLAM?????"

s e t a n. lo tau setan? tuh tingkatan lo tuh lebih tinggi dari setan. gue tuh di adzanin ya asal lo tau ihhhhhhhhhhhhhh. gak liat lu bibir gua udah kering kerontang nungguin buka puasa taunya lo memvonis gue orang chinesse? where is ur brain? tau gitu gue minum aja sekalian. huhuhu

btw.......cina islam ada banyak kali dhil, gausah gitu bgt kali. TAPI GUE GAK KETURUNAN CINA!!!!!!!!!!!!!!!!

setelah itu test dilanjutkan, gue sih udah nyante kaya di pante. PANTE? HAHAHAHA jadi inget kelas 8. ibu punya pante gak? enggak lah. HAHAH pasti gak ngerti deh wehehehe. gue sih udah tinggal dikumpulin aja toh pasti bener ini. akhirnya aku sholat kan di lia (for the first time soalnya selama ini absen hehehehe ketauan deh) nah itu tuh lama bgt ya entah gue yang islami bgt ato emang sengaja dilamain, gue jadi gak sempet makan!! huhu ini perut udah laper to the end.

oh ya, waktu gue puasa dan haus yg bener2 kaya di gurun, disebelah gue ada ditha yang makan permen karet, didepan gue ada octi yang tiba-tiba milo pake es nya tumpah, sebelah gue si vanny yang tau diri (:), dan serong gue si luthfi yang tukang ngatain dan gue ketawa liat dia ketawa HAHAHAHAHAHA SOALNYA YA... udah ah. banyak bgt yaa cobaan gue hari rabu itu.

trskan nungguin randy yang still ngerjain periodic sedangkan semuanya udah pada selesai yaudah pada ngobrol ajakan, gue tuh duduk nya gak spot gt, dipaling belakang huhu jadi gapunya temen buat ngobrol, akhirnya saya menerobos ke depan ddan duduk diantara vanny dan ditha, jadi paha mereka disumbang kan agar aku bisa duduk, kemudian suatu hal paling monyet terjadi, orang yang seharusnya gak liat sesuatu yang harus diliat, melihat hal yang gak harus dilihat (??????????) ya itulah pokonya gue malu bgt dasar ya lo mata kutil ngeliat aja gituan ih mana pas gue cek bener lagi HAAHAHAHAHAHAHAHA GUE AJA LUPA.

udah ah, feelinblue nih ama blogger abis bosen nih hehe. OHYA! lupa laporan try out ya? hehe, masa yaaaaaaaaaaaaaaa nem try out pertama gue.... 28,00 HAHAHAHAHAHA KETAWA DEH LO SEMUA PUASIN PUASINNNNNNNNNNNNNN!!!

kalo kaya enyak gua mah cuma, "yah nilainya segitu, mau masuk SMA mana kamu dhiiiiiiiiiiiiiiiiil????" HAHAHA gue mah mesem mesem aja abis geli jugha liat nilainya, laknat gitu bentuknya, 28 hehe, yang tertinggi tuh 33an dan itu anak labschool looooooh haha bangganya aku, mau tau namanya? NADHILA MISCHA MIRANDA. boong denghehe itu si chacha pinter deh gak boong salut gue.

ehm, apalagi? gak ada. tambah bocen deh ama blogeer hehe dadah


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)