hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosMy first fasting

Posted: Sunday, August 23, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


hey ya! ape kabre?

hari ini hari pertamaku puasa loh haha trs bangga gt dhi wekekeke masih kuat loh aku, biasanya udah loyo loyo gmn gt cie dhila akhirnya puasa jugaggg hehe apesih. ohya, hari ini gaboleh ngomongin orang ya? yah padahal gue pgn bgt ngomongin asuka sekarng di blog ini, namun apadaya aku takboleh main macem2 atogak disuruh tidu r-,- dasar mama kejam.

EH YAAAAAAAAA NANTI GUE MAU LABSCARE DONGGG :DDD

hehe, di panti asuhan apa gt lupa, yesss lunas sudah labscare kku (sebenernya udah lunas, cm wkt itu lupa tanda tangan, yah angus deh :()

hehe, ntar nih jam 5an, eh ya lo nanya dong gue lg nonton apa (mesra ceritanya)

>>>NHK HAHAHAHAHA. oke gak pake ketawa. iyaloh, aku lg nonton NHK, abis kangen bgt sumprit ama jepunDDDD huhu jepun aimissyah so much, gue pengen ke Jepang terutama ke tsuburaya production deh terserah gue mau jadi apaan yg ptg halal (cie reiligi) waktu itu gue rencananya mau jd penulis skrip HAHAHAHA bahasa jepanglu aja gak beres dhi dhiiiiiii, gue sih udah ngambil les online gt, cuma nama gue gak kedaftar -,- YAIYALAH. laginya gue gak bayar HAHA medit bgt sih siapa itu nadhila mischa les bhs jepang aja medit bgt padahal demen.

tapi beneran loh, gue udh beli beberapa buku jepun, gue nerjemahin sendiri, kadang gue nulis kanji sendiri persis seperti ayan trs ngmg2 sendiri belajar jepun sendiri. ohya, ada yang mau tau arti tittle gue? itu tulisanny HIROSHI NAGANO AISHITERU, DAISUKI DAYO! yang artinya iloveyoufull haha gakdeng mandiri kek lu nyari sendiri dibantuin mulu. tapi keren kan? hehe iyadong, nadhila nagano gtloh (?????) gue jg punya buku translator, dan bahkan translator online khusus jepun. KURANG PENGORBANAN APA LAGI COBA? tapi ttep otak gue gak nyampe situ mikirnya huhuhuhuhuhuhu, pasti sekali belajar besoknya udah lupa wekekekeke, gue igt bgt tuh pas gue kls 8 gue ekskul bajep (bahasa jepang) tp disitu baaru belajar hiragana (gak nyombong loh, tp pada wkt itu gue udah hafal hiragana semuanya) jd gue ngerjain essaynya cepet bgt trs ngbrl gt sama astari eh malah disindir2 sama si bu turttle idih yaudah abis itu aku memecat diri sendiri alias keluar (jdnya gadapet sertifikat deh :"p)

ohya, berhubung lg puasa dan lg bosen, gue memutuskan untuk main wii. taudeh bakal kuat ato gak. abis itu gue mau main baseball sendiri wuihihi gak gue gak tau kuat apa gak tapi ingat!!!

puasa bukan ajang untuk bermalas-malasan

by, dhila. sejak kapan ya gue jadi udztadz?


(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)