hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda
Posted: Sunday, August 02, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


Hellowz! Wazappp. Sto alay.
Okeee just you know I used my bbbrowser jadi maap2 nih kalo terjadi kecelakaan dalam jal mengetik. Namanya juga dhila, (kenapa gt?) Gapapa si hehe gajelas lo woh.
Mari bercerita.
Kemaren kan gye LIA gitu. Yanh masuk dikit bangeeeeeeet jadi males uhuuww nah kan kata miss nya mau dibuat kelompok drama gt, yasudah apa lodeh buat.
Nah kan disuruh story telling juga tuh. Berhubung sblmnya gue gamasuk jadi gue gatau gt. Bingung kan gue mau ngapalin apaan. Nah trs akhirnya gue nyeritain 'BLOODY MARY' uhuhuw alhasil gue gak berani kencing sendiri ke wc LIA. Gue dapet urutan ke 6. Mau dibalik jd urutan 9, si arly kaga mau (yaiyalah). Sekitar
Jam 6lewat, nadya nelpon. Pdhl gue msg dikelas. Gue disuruh turun soalnya ada adel hehe, basa basi sama miss pun domulai, gue sok ijin pipis gt (gak bakat boong ya gue) tapi gue kena karma, malah pgn kemcing beneran HAHA. Yaudah di lobby gue nemu si adel. Tapi nadya nya udh masuk. Asik deh cerita cerita gy sambil nungguin pacarnya adel;dhika. Pas dhika dtg, gue naik haha gaenak jg ganggu. Pas diatas udah giliran vanny. Aduh sorry baby gal ngeliat taunya uda elu aja hehe
Abis itu tomo. Ini nih yang paling kocak.
Ceritanya ttg timun emas. Kata missnya kalo lupa blh bkn sndr.
Suatu hari ada seorang petani bertanam timun. Dateng raksasa minta timun/ngash gue lupa. Abis itu farmernya minta 10 anak dari timun emas itu HAHA pas ditanya buat apa si farmer blg buat bikin klub sepakbola HAHAHA~..ngakak gak berenti.
Kan udah tuh, farmernya nanem timun abis itu tumbuhlah 10anak, terus diabsen gt sama farmernya HAHAHA. Abis itu anak2nya dilatih main bola hingga terbentuklah TIMUN MAS UNITED HAHAHA .
Timun mas pun dattng ke jakarta. Sama si raksasa juga HAHA.
TERJADI BOM DI RITZ CARLTON. HAHA . Abis itu gue lupa gimana, pokonya putri timunmas kawin sama bambang pamunkas. Gak ngerti tapi tetap ber-HAHA.
Happy ended



(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)