hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photoskampungnya keluar

Posted: Sunday, August 16, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos
dasar kampung kucing kampung. dasar alay norak ala aura kasih (puput style CANDA). ih noraaaaaaaak lo ih nambah deh dosa gue gara-gara ngomongin lo (lagi). ih ih masa gak tau bethoven sih tolol dongok ah udh gitu bilang kalo itu lagu kagak ada artinya aduh lu tuh otaknya ngilang gatau kemana dasar lemot alay bacot udh gitu suka ST12, WALI, kangen band, sama D'massive
tingkat kekampungan ===>>>> 100%.
ih alay sok keren bgt sih loooooo norak dasar (postingan ini berlanjut dari postingan yg sebelumnya). udah ya gibahnya cukub.
heeeeeey aku baru saja pulang dari grand wisata. abis nginep hehe, udah lama juga rumah itu gak diliat. pantes bau kemenyan (?) hihi iyasih jujur, gue suka takut kalo dirumah itu hehe masa kan gue lg ngecharge si bubsy ya di kamar itu, eh gue tinggal pipis di kamar mama, pas gue balik chargerannya udah lepas!!!!!!!!!!!!!.........stop lebay. iya beneran lepas bukan lepas kaya kebanting gitu (kalo lepas kebanting kan lo tau gmn bentuknya), nah ini tuh kaya lepas beneran lepas ih tai rusak deh bubsy gue -,- bukan ini bukan perlakuan adek/mama/papa/apalagi mbak gue. soalnya wkt itu gue lg sendirian diatas. yang lain lagi makan dibawah (gue lagi mogok makan ceritanya). ih dasar setan gak ngerti harga handphone apa?!? gue kan beli susah susah emak gue kerja keras membanting daging (mak gue dokter apa tukang daging sih) eh taunya ntuh setan main rusak aja! kalo mau minjem bilang aja kek ntar jg gue pinjemin asalkan gak sampe batrenya abis, eh lu main cabut charger gue aja sih!
>>>>>bentar deh, kok gue jd curhat sama setan sih?
yak, abis nginep, paginya gue dibangunin jam 7. benar2 bukan liburan yang menyenangkan.
besok upacara ya? padahal gue pgn nonton upacara yang didalem laut itu di bunaken,sulut yang disaksikan oleh 2818 peserta dari berbagai negara pula HAHAHAHAHAHAHAHAHA ketauan banget TvOnenya haha iyasih gue demen skrg nonton metro sama tvone wekekekeke gayalu bapak bapak bgt sih dhil.
besok upacara sekolah sekaligus pelantikan osis armazaska (bener gak tulisannya?). pada dateng gaaaaaak? gue sih ngantuk hehe



(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)