hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosakcdyh

Posted: Saturday, August 15, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


Aku sedih :(
Tidak, aku bukan osis yg sedih karena lepas jabatan.
Gue sedih sama *. Gue baru nyadar kalo dia yang selalu nyari masalah. Selalu bikin gue berantem. Gak pernah sopan, salinh menghargai, ato care. Pokonya he's my broenemy for now. I hate him fuckin damn much, but the other side, I still tryin to care about him. He didn't ever think bout mine.
Dia mikirin dia mulu. Pdhl hampir 1dekade dulu msh baik2 aja. I hate you,for now as possible. Gak ada yg ngasih nasihat, terutama si ¤. Dia cuma mikirin diri dia dan kadang kalo gue curhat dia bukannya ngsh solusi malah cerita balil dan ITU GAKPENTING YA. Gue bingung mau cerita sama siapa.

Sama arsy? Dia gak boleh keluar2 asrama slm 2bulan ini. Tadi pdhl dia pulang sekitar jam 6 pagi dan nelfon gue. NAMUNNNN, gue gkbisa tlfn balik.

As usual, I need advice. my mom cannot help me in ths situation. Fuckin you *. Gue benci dia bangetan, gue gamau tau pokonya lo orang terbangsat yg gue temuin. Jujur, gue skttttttttt bgt lo gituin.
Lo jangan sok manja ya. Tai. Tau gue you are beloved by everyone. But you don't know who's the most hated boy in the world? YOU. Gue gamaksud nyindir ya, si * gatau alamat blog gue. Jd kalo lo baca tulisan ini, apalagi lo cowo, brrti lo bukan yg gue maksud hehe.

Salam bau buat si *.
Dhila (gamaksut kata kotor ya)

(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)