hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosmasih sedih

Posted: Friday, August 21, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

hellau masih bersama dhila yang masih bersedih karen inget sama ultraman. HUHU.

cie dhila udah gak lebay kaya kemaren ampe sesek nafas gitu (dasarorang gila). hmm ampe gambar orang kawinan gue comotin, cincin kawinnya, wuih puas deh gue nysek rasanya nyesekkkkk bgt ampe kawin 2x gitu sedangkan si DG blm pernah kawin cup cup makanya kawin tuh ama gue aja dijamin awet HAHA JIJIK.


inget loh hari ini hari terakhir kita tidur full ampe pagi, besok kita udh dibangunin jam 4 buat sahur, dan sukur-sukur lu pada bisa tidur lagi, klo gak ya empus.


CIE ASUKA BARU BELI ALAT FISHING BARU ALAY LO!!!! (kok mulai gaknyante sih ya) yaudah sih asuka dasar a*u oops gaboleh ngmg jorok. gausah pake pamer dong asuka ih gapenting bgt lu main paeer di blog nyante ajakali gausah pake pamer merk segala KOK GUE JADI KESEL SIH.


hmm hari ini gue makan banyak puas gt deh wekekeke gatau keserang apa gue abis besokkan udah dibangunin sahur =,=. hey blog ku lama bgt gue tinggal ya, maaf lg chat ama si burug nisa CANDA,


HEEEEY AKU NEMU FOTO YANG MENYENANGKAN SEKALIGUS MENCENGANGKAN

itu anaknya asuka yang cowok. lihat dibawahnya apa?????????????? SAJADAH KAAAAAAAAN? TANDANYAA?????????????? (tolong bilang iya dong kalo itu sajadah kasian nih si dhila ngemis mulu daritadi)





(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)