hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photossepinya hidupku

Posted: Saturday, August 22, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

hi! aku takbisa ol wlm nicyh. bisanya lewat bubsy doang dan itu bubsy jg lagi bermasalah. mau tau masalahnya?
>>>>>>> MEMORYNYA => NOL BYTES
setan, bukan? yup. kenapasih setiap benda yang gue pegang berubah jadi 0 bytes?????? napsunihhhhhhh
idih sakit nih gua huhu mana dunia jd sepi cuma bisa dengerin itunes huhuhuhuhu dasar gakbergunaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. ohya tadikan gue ngadu ke mamaku tentang hilangnya sang saka Windoes Live Messenger.
D : ma, huhuhuhuhu (sok melas), masa wlm kakak ilang maaa
M : apa itu WLM ?
D : ituloh ma yang kakak suka chatting ampe malem itu ih ih. tenanglah ma, nanti mama juga akan menyukainya~~~ (soalnya dulu dia nanya gue lg main apa, wkt itu lg main FB, nah tiba2 nykp gue jd suka FBan hehe)
M : hah? oh jadi WLM kaya MSN?
D : ADUH MA ITU EMANG SAMA
M : yaudah kamu pake bubsy aja
D : sama aja
M : ih kasian banget deh kamu gak bisa SMS-an

ih mama aku gaul ya bilang wlm=>sms. ih keren banget ampe aku malu.
ohyaw, mengapa gue bisa posting? karena ini satu2 nya yang bisa dibuka di lappie ku yang laknat bin setan (tapi setankan udah dirante)
ohya, gue sbnrnya gamau ngilangin postingan yg paling bawah (yg kata asuka kawin), jadi maap2 nih gue numpuk postingan byk bgt di satu halaman, janji deh abis ini gak lagi.
hmm, nanti buka pada pake apa? gue udah minum dong tadi jam 9 (trs? bangga?)

ohya, kalo yang baca anak labs mantan VIIElinuert, tolong camkan ini !
untuk alumni VIIElinuert, kita mau buka puasa bareng di Gading Sportmall Foodcourt tanggal 14 september nanti, diusahakan pada dateng yaaa soalnya sekalian mau gathering sesama VIIE hehe kangen deh.
p.S : tanggal dan tempat bisa berubah sesuai usul yg lain, kalo mau usul bisa si msn, twitter, fb, ampe surat kaleng boleh.

see you!


hmm apa lagi ya?
oh ya masa td gue main baseball sendirian persis seperti orang gila. abishhhhh gatau mau ngapain dan gatau mau ngajak main siapa (laginya padah puasa semua), yaudah aku main baseball sendiri menyendiri dan disendirikan. oke,lucu. hmmh, alhasil 2TV rusak, satu Laptop cacat dan ......oke gak gitu juga. alhasil sekarang gue haus dan gak tega minum didepan keluarga gue yg lagi puasa. oh tuhan gue bener2 haus nih masyaoloh mana td wangi makanan giduwh.

wlm ku hilang nih, udah dicoba download/install ulang tp dia tak mau kembali. ohya gue dapet beberapa usul dari orang-orang
dari adek gue :
Adek : bikin hotmail baru aja kak
maksud ?
Adek : ya bikin, misalnya dhilasipit@hotmail.com gitu
>>>>oke, ini saran goblok. gak ngaruh alay

dari mama gue :
Mama : download baru aja
iya ini udah ma tp ttp gabisa
Mama : yaudah kasian deh lu
>>>>> makasih sarannya sangat luar biasa berguna

dari papa gue :
Papa : install ulang semuanya aja
udah pa, tapi memorynya gak ada, habishhh
Papa : HAH? KAN PAPA UDAH PINDAHIN KE HD LAIN KOK MASIH HABIS?
ya nggak tau pa, laptopnya begitu
>>>> ini bukan sepenuhnya saran. melainkan marahan.

dari mbak gue (?) :
Mbak : hihihi, coba lagi aja
idih, udah berkali kali ya
Mbak : kak, emg WLM apaan kan? merk HP ?
>>>> tau ah, lu tafsir aja sendiri

dari PUPUDD :
Puput : dhi, coba install ulang, ato download wlm yang jebot dulu, ato semua wlm lo hapus bnr2 hapus, abis itu baru DL yang baru, (ampe dikasih link-link yang sangat membantu, I love you pud)
-udah put, tapi kan memorynya abis put uhuhu
Puput : signed off.
>>>> sangat berguna makhluk yg satu ini. tapi kenapa harus gue matuhin kata2 dia? JADI ILANG NIH WLM GUE!!!!!!!

Pokoknya yang salah +>>> RIANTI PUTRI PANGASTUUTUTUTUTUTTT dasar gentong bokong canda tp iyaloh itu salah lu ngapain ngasih link gituan, kan jdnya gue buka dan binasalah wlm gue.

dear my windows live messenger, thanks for everyting. lu udah barengan ama gua sekitar 2tahunan, (setahun gue pk eBuddy), skrg ajallu udh didepan, so bye my dearest application, hope you have a wonderful life in paradise

peace, love, and kentut

(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)