hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and PhotosAAH :"(

Posted: Saturday, August 22, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

aaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!
masa firefox gue rusak, opera gue cacat, flock gue hancur, IE gue gabisa, WLM gue ILANG!!!!
SUMPAH INI LAPTOP KENAPA SIHHHHHHHHHHHHHH GUE NAPSU AH LAMA-LAMA!!
ih maunya apacoba, udah gak bisa nge-compress picture, gak bisa nyimpen foto dari si camus, gak bisa nyimpen emote macem2, gak bisa ngedownload sendiri, semua musti dimasukkin ke HD baru wah jin bgt. gue musti kemana nihhhhhhhhhh? ih gimanadong gabakal bisa wlman lg, omglan, fban, (kalo bloggeran sih bisa kan ada bubsy), ngapain kek huhu sedih nihhhhhhhh.
wkt itu udah pernah ke NEC-nya, tapi disuruh backup gt, gue gabawa HD dan gamau beli dsarsapi igh kan kalo gt skrg udh di upgrade jd 120giga, eh taunya gajadi. eh postingan gue kayanya pendek2 ya, ya itulah namanya jg lg puasa hemat dong (?) haha gjls oke babay

(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)