hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosuntuk 'LO' dengan segenap kebencian

Posted: Thursday, August 06, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

Kurang apalagi gue? Dari dulu gue selalu ngebela lo. Berjuang buat lo. Nutupin semua kesalahanlo. Lo anggep gue sahabat, gue anggep lo juga gt. Ga berapa tahun, taunya?
Mana dulu senyuman lo, mana sapaan lo termanis, mana panggilan kesukaan lo ke gue, mana?
Sekalipun chairmate gue yg terbaik gak pernah lupain gue. Senorak apapun gue, sealay apapun gue, selebay apapun gue, dan gimanapun gue, dia masih mati2an nyari gue. Lo? Lo? Lo yang gue anggep sahabat sekalipun udah GAK pernah nyapa gue. Basa basi pun engga.
Temen gue yang hatinya gue sakitin berkali-kalipun gak pernah lupa sama gue. Dia masih tetep anggep gue sebagai dhila ato dege ato apakek. Lo? Lo? Gue rasa lo gak pernag gue sakitin hatinya.
Dimana kasih sayang lo? Dimana hati lo?
Oke, itu hak lo. Dan gue terus terang udah mendem sakit hati gue. Kado terakhir dari lo, ucapan ulangtahun 2th lalu dari elo, masih gue jaga baik2. Gue gak akan pernah buang apapun dari lo. Nyatanya, lo lupa gue. Gue siapa dimata lo? Nobody. GUE DHILA! Yang dulu sering lo jadiin sampah buat cerita rahasia. Lo yang dulu sering gue contekin.
Okelah, sekarang lo udah punya nama. Biarpun gue semiskin dan senorak ini, gue bersyukur masih ada anak yang senyum ke gue KECUALI LO. Bagi gue, senyuman lo ke gue sama aja kaya senyuman anak babi.
Yang penting gue masih disini. Nungguin lo sadar. Hiduplo udah enak sekarang. Udah bahagia.
Hahaha, gimanapun lo anggep gue sekarang, gue anggep lo sahabat gue yg berhasil bikin gue utk berfikir ulang utk jadiin sahabat.

*semoga yg gue maksud tersinggung.

With my  browser, DHILA.

(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)