hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photosmy buka puasa on panti asuhan

Posted: Sunday, August 23, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos


oi oi oiiiiii akhirnya puasa pertama gue kelar jugaaaaaaa :D haha gue kira gue ampe yang loyo loyo parah eh taunya semangat!! (bu kris mode=> on parah apaansih) iya, gak kerasa aja udah buka padahal gue masih mau puasa (?) oke yang bagian ini gue boong. hmmm ayo tanya tanya gue buka dimanaaa??

di panti asuhan donggg hehe (yang ini gak pake bold, quote ato apakek yg jls gak lebay)

hehehehehe, kalo kata si setan sih gue baiknya bulan puasa doang ih sialan maksud lo apa. jadi sebenernya gue buka puasa sama anak-anak yatim/piatu itu dalam rangka 1000hari nya nenek gue, tapi kan karena yang dateng gak keluarga yang besarnya besar banget (terutama tante dian, beratnya besar sekali HAHA BERCANDA), jadi tuh gue anggep aja amal biasa walaupun snrnya untuk nykpnya bokap gue.

yang dateng itu, kakek gue (suami almh.nenek gue), mama, papa, gue (minus adhit, dia lagi SALAM), sasha (saudarakuw), kayla (sama aja), didit (sama juga), farid (iya juga), om cong, om yus, tante eni, tante dian, tante lely, sama adeknya mamanya papa (kakek gue) yaudahlah pegel gue jelasin toh lo gak kenal gini kan. hmm, the event was so fun and noisy. iya, berisik. yang diundang tuh banyak anak2.

nah kan ceramah-ceramah tuh dari kakek gue (yg adeknya nenek biasanya gue manggilnya kakek sunat=>> bukan, dia bukan mantri sunat kok) sampe kakek gue (yang suami nenek) dan itu lucu lucu. tapi gue gak ketawa. anak2nya aja yang ketawa. wuu.

gue sih nyari ribut sama sasha dan kayla (cie dila mainnya ama anak kecil), mainin camus, mainin bubsy, mainin pashmina, mainin kutil oke itu boong.

akhirnyaaaa buka juga. gue rada segan gt sih abisnya mereka bukanya kaya ta'jil doang sama kolak bikinan taante dian dan tante eni, sedangkan gue? makan. rakus. kakus. maknyuss. yaudah gue yg sabarandikit akhirnya ikutan sholat dulu deh sambil nahan laper nah ini dia kejadian yang sangat menyebalkan,

Dhila : dek, boleh pinjem sendal gak?

xxx : kekecilan tau!

udztadz : pinjemin dulu aja dek, dia mau ambil wudhu doang

xxx : kekecilan!!

dhila : setan anak jin. BOONG DENG. gue udah tau dia tuh mukanya sebelnya mnt ampun yaelah napasih dek gue minjem juga gue balikin gue gak tampang nyolong gini kan gue tuh tampang ramah dan baik hati serta pemaaf (pikirin aja sendiri gue boong apa nngak). diatuh kaya gak ikhlas gitu kan mukanya cemberut. yaudah gue ambil sebuah sandal item yg deket itu

xxx : woy (nyebut nama temennya)!! sandal lu tuh!!

....>> yaudah sih nyante aja elah gausah pake laporan, lo mau gue bantuin lapor sama RT/RW? gue beli. ih belagu lo dhil. yaudah sih temennya aja nyante gak pake bacot apalagi ngadu ke temen yg lain (ntar yg lain ngadu ke yang lain dan akhirnya sampai di imam -,-).

dhila : gua mah sabar.

akhirnya gue sho;lat khusu gitu hahah bisa banget sih lu ngeles dhil. mana si sasha sodaraku tercayank solatnya ampe 5rakaat lebih -,- maklum anak anak.

nah, kan abis itu makan beneran, yaudah gue sejurus ngabisin makan dongs kan perutku sudah bikin alunan lagu meminta sedekah makan. abis itu ada pembagian 'angpao' (bagian ini seharusnya gue seneng, karena gue bisa ngumpetin satu amplop dan bawa pulang>>gak gitu). anak2nya baris semua dan dikasih amplop gitchyu heheh yang masukin duitnya gue loh jadi maap-maap nih kalo ada isi amplop yang kosong kurang, yah namanya juga dhila, pasti duitnya dicomot satu.

nah pas salaman itu ada anak yg ngatain gue tadi (tepatnya, ngomongin). kan gue tiba2 udah gak kesel gtkan, gue bilang aja "eh tossan yok!" jadi kaya friendly gitu, eh dia yang awalnya murng jadi senyum lebar berbinar2 gitu ih yaAllah kenapa gue baru ngerasain sekarang sih coba daridulu berbuat baik huhu pasti gak gini deh (ngerti? enggak? samadong)

yaudahdeh bkp gue mau ngejar isya di rumah dan akhirnya kami pulang bup bup bup aku pengin kentut..

.....

..

udah nih hehe maaf ya gak bau kan? TUH KAN GUE SOPAN! noh gue sopan ngentut bilang-bilang dan ngajak2 heheh jangan ditiru mohon.

eh udahn deh ya, masalah foto/dokumentasi, udah ada tp mls ngecompress (soalny kan musti pindahin ke laptop ade gue dulu hidih mls bgt), oh ya, satulagi

LABSCARE KU LUNAAAAAAAAAAS!! :DDDDD

biasa aja sih, gak istimewa-istimewa bgt


(dhilaa!)

1 bisikan setan:

  1. wandhe said...
  2. wah kere yh, buka puasa di panti asuhan,

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)