hey it's nadhila mischa miranda's! Nadhila Mischa Miranda

ultraman Pictures, Images and Photospuasa perdana

Posted: Saturday, August 22, 2009 | : dhila mischa |

little dino Pictures, Images and Photos

hey how was your first fasting?
anyway gue gak puasa loh hehe. ini si tamu datengnya memang tidak diperkirakan, kira-kira besok gue mulai puasa :( padahal maunya hari ini. hehe. dasar ya gue kan pgn bgt puasa hari pertama, jadi mau ngerasain sahur pertama, nah gue nyuruh mbak gue tetep bangunin gue sahur walaupun gue gak akan puasa hehe abis pgn aja ngerasain sahur pertama, alhasili apa yang dia lakukan?
"kak, bangun sahur" cuil cuil dikit abis itu ditinggal. GIMANA GUE MAU BANGUN? ihhhh.
eh gue dapet semua lagu ultraman donggggggggg thanks to 4shrd and Allah SWT (religi ceritanya) because I can DL that all stuff thankyoooooooou (grammarnya kaya angela nih)
hmm mau cerita apa lagi ya? gak ada deh hehe, ini rusak lagi kan huhhhhhhhhhhhhh.
okay babay

(dhilaa!)

0 bisikan setan:

Post a Comment

 
CLEARLY MADE BY me :)